Siti Mawaddah (tya)'s Reviews > Muhammad: His Life Based on the Earliest Sources

Muhammad by Martin Lings
Rate this book
Clear rating

by
234874
's review
May 27, 08

bookshelves: currently-reading

masih dibaca si...
covernya gak kayak gitu kalo yang dijual di Indonesia...
pas baca awal2 seneng banget ... kayak baca dongeng... bahasanya enak, kayak lagi diceritain sama orang...

Suka sama ini buku karena cerita Nabi Muhammad bener2 cerita yang mengagumkan...
Membaca buku ini membuatku makin mencintai Nabi Muhammad...dan semakin menyadari bahwa Nabi Muhammad juga manusia seperti kita. Bedanya dia adalah seorang Nabi yang begitu taatnya pada Sang Pencipta...

Tapi, ada kekurangan di buku ini terlalu banya nama tokoh yang aku gak kenal (ya iyaaalaaaah) tapi itu bikin aku jadi pusing mengingat2 nama tokoh di buku ini...

Sedikit pesan.. kisah di buku ini mungkin sedikit berbeda dari buku sejarah nabi muhammad yang lain...
tapi jangan dipermasalahkan, karena esensinya masih sama...
perbedaannya paling di waktu, misalnya yang mana lebih dahulu Khadijah yang meninggal atau Abu Thalib...

likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Muhammad.
sign in »

No comments have been added yet.