Putri's Reviews > New Kung Fu Boy

New Kung Fu Boy by Takeshi Maekawa
Rate this book
Clear rating

by
1186578
's review
Nov 01, 08

bookshelves: graphics

Kungfu Boy adalah komik "laki" yang pertama kali gue baca.
Terinspirasi oleh adik cowok gue yang kalo udah baca komik ini gak bisa diganggu sama sekali selama 1-2 jam.
Jadilah akhirnya gue kecanduan dan dari selalu mengikuti serialnya.
Tokoh protagonisnya namanya chin mi dan selalu ditemani oleh monyet kesayangannya. Chin Mi adalah anak lelaki yang nyaris sempurna, baik hati, bisa bela diri, ramah, pintar, rajin selalu melawan kebatilan dan bijaksana, walaupun kadang-kadang suka agak nakal juga (yah namanya juga anak-anak).
Tapi kok gue gak inget endingnya gimana yah?
Apa emang belum kelar ceritanya?
Apa gue ketinggalan berita terbaru kung fu boy yah??
Likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read New Kung Fu Boy.
Sign In »

No comments have been added yet.