Iyut's Reviews > Peringatan Terakhir

Peringatan Terakhir by James Patterson
Rate this book
Clear rating

by
824683
's review
Oct 30, 2011

bookshelves: to-read, indonesian, own, science-fiction-fantasy
I own a copy

flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Peringatan Terakhir.
Sign In »

Comments (showing 1-19 of 19) (19 new)

dateDown arrow    newest »

message 1: by nat (new)

nat ayo Mbak, dimasukin semua borongan kmrn jumatnya :D


message 2: by Iyut (new) - added it

Iyut banyakan buku buat Petra :D, gak tau dah ada di database Goodreads pa blum..


message 3: by nat (new)

nat oh iya, kalo mau masukin mesti nengokin ISBN tumpukan yg di mobil ya :D


message 4: by Tezar (new)

Tezar Yulianto ini ada di diskonan to? di semarang nggak ada


message 5: by Iyut (new) - added it

Iyut ada beberapa seri Maximum Ride kemaren..


message 6: by Septika (new)

Septika nitip donk mba....boleh ya?? *kedip2in mba Iyut*
masih ada ga diskonannya??
aku cm punya maximum ride 1-3..


message 7: by Tezar (new)

Tezar Yulianto harganya berapa mbak?


message 8: by Iyut (new) - added it

Iyut ada yang 15 ribuan, ada yang 10 ribuan.

@Ika: ntar kalo aku mampir kuliatin yah, masih ada pa gak..


message 9: by Septika (new)

Septika oke mba...makasih byk sblmnya :)

tolong beliin no 4 & 5 ya mba, kalo ada.
mba Iyut baik deh ^.^


message 10: by Iyut (new) - added it

Iyut kayaknya sih cm ada no.4 deh. yang no 5 emang judulnya apa Ka?


message 11: by Tezar (new)

Tezar Yulianto mau juga mbak :)


message 12: by Tezar (new)

Tezar Yulianto Iyut wrote: "kayaknya sih cm ada no.4 deh. yang no 5 emang judulnya apa Ka?"

yang kelima nggak/belum diterbitin ama Gramedia :)


message 13: by Iyut (new) - added it

Iyut Tezar wrote: "mau juga mbak :)"

bwahaha..ntar liat kalo masih ada yah om Tezar :D


message 14: by Tezar (new)

Tezar Yulianto thankyou


message 15: by Septika (new)

Septika hohooo..no 5 belom terbit ya?? jadi malu nih :p

wkwkwkkkk saya tll bersemangat mendengar kata diskonan :D


message 16: by Dion (new) - rated it 4 stars

Dion Yulianto Ini diskonan di mana?*ikotan heboh* yang nomor 3 ada ngak? maooooo (lirik dompet)


message 17: by Iyut (new) - added it

Iyut Septika wrote: "hohooo..no 5 belom terbit ya?? jadi malu nih :p

wkwkwkkkk saya tll bersemangat mendengar kata diskonan :D"

hihihi, makanya aku mikir, kok kayaknya gak liat yah no.5..
Buku #4 untuk Ika dan Om Tezar sudah di tangan nih :) Mau dikirim atau nunggu ketemuan kalo pas ke Jogja?

Dion wrote: "Ini diskonan di mana?*ikotan heboh* yang nomor 3 ada ngak? maooooo (lirik dompet)"

silakan liat aja di Gramed Sudirman :D


message 18: by Septika (new)

Septika Wah....tararengkyuuu mba Iyut ;)

ga usah dikirim mba,,tar aja kita janjian hr sabtu/minggu ya... :))


message 19: by Iyut (new) - added it

Iyut oke deeeh :D


back to top