Netha's Reviews > Lord Langley Is Back in Town

Lord Langley Is Back in Town by Elizabeth Boyle
Rate this book
Clear rating

by
1351249
's review
Oct 28, 11

bookshelves: historical-romance

ellis, baron langley, ayahanda felicity & thalia langley.
kalo mo liat felicity & thalia yg udah dewasa begitu pasti bayangin lord langley sbg pria paro baya yg kebapakan.
ternyata oh ternyata....nih bokap funky abisssss. masih ganteng, gagah & mempesona.
sekarang kita bisa tau daripada felicity mendapat sifatnya yg maju terus pantang mundur, siapa lagi kalo ga dari bokapnya.
bener2 deh baca cerita ttg lord langley ini susah bayangin dia udah punya anak gadis yg bukan hanya 1 tp 2.

baron langley, seorang agent kerajaan karna penghianatan orang terpercaya nya menghilang saat di paris & diberitakan meninggal, bukan itu saja langley bahkan ditudah sbg seorg traitor.
sekarang lord langley kembali ke london, siap mengungkap penghianatan tersebut & membersihkan namanya. tp kepulangannya blm boleh seorangpun yg tau termasuk felicity & thalia.
lord langley bersembunyi di rumah yg pernah ditempati oleh felicity & thallia, jl....brook no. 7 yang sekarang ditempati oleh para dowager lady stendon (elinor, lucy & minerva) - xixixixixi hasil karya felicity nih yg terlalu suka jd mak comblang makanya demi membuat para widow ini mau menikah kembali dia membuat mereka hidup dlm 1 atap dirumah ala kadarnya.
karna elinor & lucy sudah menikah kembali jd yg berada disitu tinggal minerva.

minerva yg tidak tau ttg lord langley yg menumpang dirumahnya kaget karna tiba2 para "nanny" dari eropa tiba2 datang & menuntutnya memberitahu dimana lord langley berada.
bingunglah minerva ini kenapa lagi,bukannya lord langley sudah meninggal???
nah ini kenapa para "nanny" jd berbondong2 datang kesini.
& para nanny ini bukan sembarang nanny, semua adalah lady2 terhormat dari berbagai belahan dunia & mereka semua sangat2 mempesona, lebih dari minerva.
minerva ngotot kalo ga ada lord langley dirumahnya, sedang para nanny juga ngotot kalo lord langley ada & mereka ga akan pergi jg minerva tidak mengatakan dimana lord langley.

pusing dengan kengototan para nanny ehhhhhhhh tiba2 minerva mendapati seorang pria tampan dikamar tidurnya.
lord langley!!!!!!!!!!!!!!
ternyata benar perkataan para nanny kalo lord langley masih hidup & ada di rumahnya tp kenapa dia jd ga tau ya???
udah gitu ini baron langley heran tingkat kepedeannya tinggi amat ya, ketahuan banget kalo playboy cap kakap nih.

aq baca pas adegan lord langley salah masuk kamar & mendarat dikamar minerva pengen ngakak sekaligus geleng2 kepala.
ya ampun......yg ceweq tipe2 wanita kolot jaman dulu yg hanya tau pantas & tidak pantas sedang cowoqnya ampun deh setiap patah kata yg diucapkannya adl rayuan.
bener2 ga keliatan kalo dia ini ayah dr 2 anak gadis yg udah dewasa.
bener2 pasangan yg bagai kutub utara & selatan.

walau berbanding terbalik tp mereka saling tertarik.
langley suka banget menggoda ketenangan minerva.
dengan pedenya langley mengumumkan pertunangannya dgn minerva. pertunangan yg dimaksudkan agar para nanny melepaskan langley.
tp bukannya mereka melepaskan malah mereka terhina. terhina karna langley yg terkenal playboy & menghindari pernikahan ternyata memilih menikah dgn wanita "biasa2" saja.
mereka ga terima :D

pusing deh minerva dgn para tamu tak diundang dirumah mereka.
ketambahan dgn bibinya yg sama aja kayak felicity, mak comblang sejati & berusaha menjodoh2kan minerva dgn langley.

sebenarnya apa yg terjadi pada baron langley sampai diberitakan sudah meninggal di paris bahkan mendpt tuduhan traitor???
baron langley adl agent kerajaan yg pada saat misinya ke paris dikhianati oleh sekretaris pribadinya & temannya sendiri.
mereka melakukan penyelundupan thd mutiara2 berharga & mengirimkannya ke england, karna perbuatan mereka hampir terkuak makanya mereka mengkambinghitamkan langley, kasian ya cakep2 kok dijadikan kambing ya......
mereka menjebak langley membuatnya seolah2 menghianati england.
membuat langley menghilang & disangka meninggal pdhl langley dipenjara & sempat hilang ingatan. (harus terima kasih sama princess jamilla nih yg mengeluarkan langley dari penjara secara diam2).
3 tahun langley harus menghindari england, tidak bisa berkumpul bersama keluarga. sekarang langley siap untuk kembali ke england membersihkan dirinya.
& untungnya sahabat2nya masih setia & mempercayainya. ditambah dengan lord andrew yg juga merupakan asuhan ellyson percaya & akan membantu langley.

cerita langley kembali ke kota tentu saja membuat gempar dimana2 tp aq heran nih kemana si thalia ya??? trus felicity kenapa ga sesegera mungkin kembali ke kota ya???
sepanjang membaca aq harap2 cemas felicity nongol eh sekalinya nongol udah di ending2 buku.
aaaaaaaaaa sayang banget khan.
aq pengen banget baca interaksi antara felicity, thalia dengan lord langley.
begitu felicity nongol eh langsung bantuin bokapnya nangkap para penghianatnya.
aq bener2 masih ga bisa bayangin si flamboyan lord langley punya anak gadis gedhe2 yg udah married.
susah susah susah...................



1 like · Likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Lord Langley Is Back in Town.
Sign In »

No comments have been added yet.