Yenny toh's Reviews > Joining

Joining by Johanna Lindsey
Rate this book
Clear rating

by
5948606
's review
Oct 19, 11

Read from October 18 to 19, 2011

Bercerita tentang perjodohan miilisant Crispin dengan Wulfric de Thorpe.pertemuan pertama yang menimbulkan trauma dan kesan buruk pastiny.Milli yg akibat ulah Wulf hampir cacat,terancam ga bs jalan atau pincang.cewek pincang apalagi dijaman atuk adam.ga tebayang deh...jangankan buat dapet jodoh buat dapet teman aja susah deh.Wulf hampir cacat juga seh tapi bukan kakiny yang cacat tapi organ buat cetak anakny.tumbuh deh tuh yang namany benih-benih cinta,eh...salah bukan benih cinta tapi benih benci dan dendam..

pertemuan demi pertemuan dilakukan tapi tetep aja bertengkar trus malah wulf berharap kalo Jhone yang jadi tunanganny,bukan milli (kok sama y ma nama adek sepupuku).cewek tomboi yang keras kepala,kasar kok bukan jhone y..feminin,lembut,tutur bahasany sopan.satu hal yang tidak diketahui wulf tentang anak Nigel.bahwa mereka kembar identik jadi pas mili pake pakaian cewek terkejut deh wulf liat kecantikan mili.tapi sayang dari awal milli sudah mengatakan bahwa dia sudah mencintai laki-laki lain,dasar ego cowok yang ga mau kalah,sok juga tuh wulf bilang kalo dia juga uda ada cewek yang dicintai padahal ga ada,cuma ada naksir cewek buat panasi ranjang aja...

selalu deh kalo dinovel Johanna Lindsey ada yang peran-peran antagonisny dikit buat bumbu-bumbu penyedap cerita.disini Walter de Roghton yang jadi orang jahatny,uda dendam ma ayahnya wulf karena merebut anna cewek yang mau dia nikahi tapi ga jadi.anna tuh nyokapny wulf tajir abizzz...

Segala ancaman dilakukan walter buat menghalangi penyatuan dua keluarga ini,tapi sasaran utamany milli,kalo milli mati,maka walter bisa nyodorin anak gadisny buat dinikahi wulf biar walter bisa mendapatkan harta anna yang dulu ingin dia miliki tapi rencanany selalu gagal.Wulf yang sebenarny uda tertarik ma milli,ga mau milli terluka maka milli dan jhone dibawa pulang tuh kerumahny.

ada tuh adegan yang ditunggu-tunggu,wulf yang uda ga sanggup nahan hasratny,nekat bawa milli kekamar,tapi salah masuk,bukan dibawa kekamarny malah dibawa kekamar orangtuany,jadi tuh uda pegang-pegang,uda raba-raba,eh...masuk tuh bapaknya.ehm..ehm...ga jadi deh adegan nyebar benih....menjelang hari pernikahannya,raja john muncul dan hampir memperkosa milli,milli yang ketakutan nekat kabur kepelukan cinta masa kecilnya minta dikawini tapi ditolak.kasianny dirimu milli...

wulf murka banget dan hampir memperkosa milli,tapi ga jadi liat airmata milli..anak tomboi bisa nangis juga kalo terpaksa.dijelasin deh alasan milli kabur..

uda merit,uda adegan nyebar benih,benih cinta dan benih-benih yang menghasilkan anak.hehehe...milli diajak memanah kehutan,malang nasibny,niatnya bercinta,malah kena getok kepala wulf ampe berdarah-darah....kasiannya Wulf,sial mulu...milli diculik,Wulf hampir mati
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Joining.
sign in »

No comments have been added yet.