Dina's Reviews > Love, Hate & Hocus-Pocus

Love, Hate & Hocus-Pocus by Karla M. Nashar
Rate this book
Clear rating

by
6172234
's review
Oct 18, 11

bookshelves: gantung, indonesian, romance, metropop
Read in October, 2011

Novel kedua karya Karla M. yang gue baca. Walaupun gue lebih srek ke Bellamore, tp buku ini juga gak terlalu mengecewakan kok. Suka banget chemistry antara Gadis-Troy. Yang emang sifatnya bertolak belakang banget. Suka sama gaya marahan mereka, lucu bayanginnya.

Apalagi setelah kutukan itu, semakin seru aja ceritanya (menurut gue) gak nyangka akhirnya Gadis-Troy yang biasanya kayak tom and jerry akhirnya tinggal serumah. Apalagi waktu Troy tau dia bakal jadi papa baru^^ sikapnya berubah 180 derajat, dan itu yang buat nyess. Walaupun Troy mungkin bukan the sweetest guy in the world, but he's gentelment enough.

Sungguh ending yang tidak bisa ditebak. menipu. sedikit mengecewakan. mengundang banyak pertanyaan. JADI INI UDAH ENDING? MANA LANJUTANNYA!!! -_-
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Love, Hate & Hocus-Pocus.
sign in »

No comments have been added yet.