Nilam Suri's Reviews > Rashomon

Rashomon by Ryūnosuke Akutagawa
Rate this book
Clear rating

by
444013
's review
May 15, 08

bookshelves: literature
Read in May, 2008

i think i have to give up...i could not push my self to go on.

this book does not interest me. could please somebody tell me what this soon-to-be-schizophrenic guy wrote about?
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Rashomon.
sign in »

Comments (showing 1-6 of 6) (6 new)

dateDown_arrow    newest »

message 1: by Windry (new)

Windry konon terjemahannya ngga oke, Niel. gimana sejauh ini?


message 2: by Nilam (new) - added it

Nilam Suri entah ya...im not really enjoying it sih...

entah karena otak gue yang nggak nyampe mencerna ceritanya yang menurut gue entah apa, atau emang karena terjamahannya yang bermasalah.

yah, yang pasti sekarang buku ini lebih sering bersemayam dalam tas, dan tetep gue bawa kemana-mana walau sangat jarang dibaca.hehehe...



message 3: by Sylvia (new)

Sylvia Niel, jgn sampe elo jadi schizophrenic gara-gara buku ini. Dah mending elo bikin e-booknya, ntar kita bahas rame-rame :p


message 4: by Windry (new)

Windry mending nyari e-book versi english-nya, Sil ... mungkin lebih nyaman :D *ada ngga ya ekekeke*


message 5: by Nilam (new) - added it

Nilam Suri mungkin yang paling enak emang kalo baca bahasa jepangnya kali ya, jadi bisa ngerti keindahan bahasanya.

sayang gue nggak bisa bahasa jepang,haha..


message 6: by [deleted user] (new)

mungkin nonton filmnya aja, disutradarai Akira Kurosawa. mantab abis


back to top