Netha's Reviews > Charming the Prince

Charming the Prince by Teresa Medeiros
Rate this book
Clear rating

by
1351249
's review
Sep 16, 11

bookshelves: historical-romance

novel ini banyak banget namanya...aduh aq dah serasa mo nangis ini nama banyak amat ya ihik secara aq paling parah kalo disuruh nginget nama banyak2 >_<
jadi maafin ya kalo tiba2 nama orang ku ganti dengan ...... :p

lady willow, sudah kehilangan ibunya & hidup hanya ber 2 bersama ayahnya, baron angus....
mereka memang hidup pas2an tp kasih sayang diantara mereka membuat mereka selalu hidup bahagia.
sampai akhirnya ayah willow memutuskan untuk menikah lg dgn janda yg suaminya meninggal di medan perang.
willow sangat senang akan mendapat ibu baru apalagi ayahnya berjanji kalo ibu barunya pasti akan mencintai his little princess.
tp ternyata kenyataan berbicara lain.
sang ibu baru memiliki putra putri sendiri yg mendominasi perhatian ayah willow ditambah sang ibu tiri tidak suka kehadiran willow.
kehidupan willow berubah dr gadis kecil ceria bahagia menjadi gadis yg terasing dirumahnya sendiri.
bahkan sang ayahpun tidak berbuat apa2 melihat perlakuan tidak adil yg diterima willow.
sang ayah takluk sepenuhnya dengan kekuasaan istri barunya.
apalagi dari pernikahan tsb sang ibu tiri memberikan heir baru ayah willow membuat willow makin terdesak & menjalani hidup tak ubahnya spt pelayan.

ditempat lain sir banor the bold, pahlawan inggris. bertahun2 selalu berada dimedan perang saat kembali baru menyadari harus menghadapi 1 lusin anak2nya.
wakaakakaka bayangin 1 lusin. ngadepin 2 aja dah cenut2 ini sampe 1 lusin udah gitu semuanya terlalu kreatip & ga ada takut2nya sama sekali dengan banor jd yg ada banor malah sembunyi di tower nya menghindari anak2nya sendiri ^o^
kewalahan menghadapi anak2nya banor meminta tangan kanannya, sir hollis untuk mencari wanita yg bisa jadi baroness banor & menjadi ibu bagi anak2nya.
hanya 1 yg dipesan banor, hollis harus mencari istri yg biasa2 saja, istri yg tidak akan membuat banor tertarik secara seksual karna banor tidak ingin punya anak lagi.

hollis dgn mandat dari banor putar2 mencari wanita yg tepat. yg bisa jadi istri & ibu bagi anak2 banor.
lalu tiba2 aha hollis melihat wanita yg tepat.
berpakaian sederhana spt pelayan & terlihat bisa menghadapi anak kecil yg bandel.
tanpa pikir panjang hollis langsung melamar wanita yg disebutnya madonna....
ternyata oh ternyata wanita yg dipilih hollis adl willow.
sang ibu tiri jelas langsung berbinar2 dengan mas kawin yg ditawarkan oleh hollis & langsung mengiyakan namun sang ayah agak keberatan dengan alasan tidak ingin menjual anaknya.
willow yg mendengar percakapan tersebut langsung maju & menerima pinangan tersebut.
willow melihat lamaran tersebut sbg jalan keluarnya dr tempat yg bukan lagi rumahnya.
apalagi stefan, saudara tirinya sudah sangat kurang ajar & dengan terang2an menunjukkan niatnya mendapatkan willow, membuat willow sangat takut.
jika memang ada yg mau melamar willow maka willow bersedia menjadi istrinya apalagi willow sangat ingin memiliki pangeran impiannya sendiri.

jadilah willow dengan bulat hati menjadi pengantin pria yg sama sekali blm pernah ditemuinya sama sekali demi bisa keluar dari neraka dunianya.

saat bertemu keluarga barunya willow shock.....gimana ga pria yg jadi suaminya memang tampan gagah & merupakan pangeran impiannya tp ternyata sang pangeran impian sudah memiliki anak. bukan hanya 1 tp 12 buah. hah???!!!!
aq ngakak berat deh si willow gitu liat banor punya 12 anak lgs naik ke kereta lagi ga mau turun sama sekali wakakakakakakaka.... aduh sakit perut deh.

maka dimulailah perjuangan willow membiasakan diri dengan keluarga barunya.
anak2 banor ternyata isengnya ga ketulungan & ga takut apapun. jadilah willow dikerjain abis2an sampe rambut willow terpotong pendek. wuihhhhh willow ngelus dada beneran deh.....
ketambahan banor ga ada usaha sedikitpun untuk membuat willow merasa lebih diterima.
well, banor lebih sibuk menyalahkan hollis & bersembunyi dari istri barunya :D
banor takut mendekati willow, banor takut jika dia mendekati willow bisa2 anaknya bertambah lagi donk...wah bisa2 genap 2 lusin tuh xixixixixii.

tapi bukan willow namanya kalo nyerah gitu aja. gimanapun juga dia udah terbiasa menghadapi ibu tiri serta saudara2 tirinya yg ga ketulungan semena2nya sama willow.
dari yg dikerjain habis2an oleh anak2 banor skrg willow mendapatkan dukungan mereka untuk balik menyerang banor.
wakakakakakaka banor kalah total.........jadi mau ga mau dia harus menyetujui semua permintaan anak2nya.
tp lha kok malah willow menjauh dari dirinya ya?? ini kenapa lagi......
ternyata willow masih sakit hati dengan ucapan banor yg tidak sengaja didengar anak2nya ttg ingin mengantarkan willow ke biara.
nah lhooo banor sih keburu2 ngomong. gitu banor pengen nerima willow seutuhnya eh willow yg mundur.
semua tambah ribet dengan kehadiran beatrix, adik tiri willow yg masih berusia 14 tahun yg bekerjasama dgn stefan ingin membuat willow berpisah dgn banor.
tp bukannya berhasil beatrix malah dikira pelayan trus malah dikejar2 oleh desmond, putra sulung banor :D

willow akhirnya ingin menjadi istri banor sesungguhnya tp karna banor tdk ingin memiliki anak maka willow berguru pd netta, wanita penghibur setempat yg mengajarinya bbrp trik menarik...ehm ehm...apa tuhhhhh.....
kalo pengen tau baca ya... :p
lewat netta (kayak namaku ya) pula willow tau rahasia & siapa diri banor yg sebenarnya & kenapa kok anak banor banyak amat....

ini HR teresa medeiros pertama yg ku baca & menurutku lumayan lah.
gaya berceritanya tidak berbelit2 & bahasanya pun mudah dimengerti - modal utama tuh.
hero & heroes nya pun diceritakan sangat manusiawi sekali & tidak berbunga2.
anak2 banor pun walo iseng ga ketulungan tp aq gemesssss sama mereka.
hmmmm kalo ga salah namanya desmond, ennis, mary, hammis, edward, kell, mary margareth, meg, margery, com, peg, mags.
nama anak2nya yg ceweq sama semua..kalo ga mary ya margaret kalo ga ya mary margaret.
eh tambah 1 lagi tetep dinamain mary margareth versi paris...marie marguirette wakakakakaka sama aja donk kalo gitu.
dasar nih.
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Charming the Prince.
sign in »

No comments have been added yet.