Weni's Reviews > Queen of Dreams

Queen of Dreams by Chitra Banerjee Divakaruni
Rate this book
Clear rating

by
1073731
's review
Oct 19, 11

Read from October 02 to 19, 2011


Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Queen of Dreams.
Sign In »

Reading Progress

10/02/2011 page 124
31.0%
show 6 hidden updates…

Comments (showing 1-18 of 18) (18 new)

dateDown arrow    newest »

e.c.h.a Teh Weni..baca bareng yukkkkk. Besok?


e.c.h.a Reviewnya manaaaaaa.......


Weni @Echa: duh ternyata aku gak liat komenmu yg pertama.
review? buatin dong Cha.
covernya bagus ya Cha, siapa sih ilustratornya ? :D


e.c.h.a Ah teh weni maaaaahhhh. Aku punya versi aselinya Teh, memang siapa ilustratornya? Satya?


Weni Ah Echa, kalo gitu kamu harus beli yang versi ini :D


e.c.h.a Serius Satya yang desain??? Mati gue hahahahaha penulis favorit, penerjemah favorit eh ditambah sama ilustratornya juga favorit hahahahaha

Huhuhuhu sudah punya versi Inggrisnya, gimana ini :(


Uci @echa: beli beli beli beli :))
Eh kalo para ilustrator nggelar booth di IRF seru juga ya, bisa liat2 karya mereka


message 8: by Sweetdhee (new) - added it

Sweetdhee Iya, cha.. Ajak satya dateng ke irf donk..


message 9: by Speakercoret (new)

Speakercoret eh emang penerjemahnya siapa? ga ada namanya di sini..


e.c.h.a @Mamih Uci....heh, jadi beneran Satya yang desain *panik*

@Didit...hahahaha nanti ada sesi foto bareng dong. Eh, nggak kepikiran juga nih. Ntar gue colek dia dah.

@Mute, penerjemahnya Ibu Gita say...Pusing khan gue hahahaha


message 11: by Sweetdhee (new) - added it

Sweetdhee Foto bareng, ngobrol bareng, makan bareng
#ngelunjak


e.c.h.a hahahaha bisa nggak hadir nanti Satyanya tuh Dit :D


message 13: by Weni (new) - rated it 4 stars

Weni @Echa: udah bukan nemokronis, ganti satyakronis...


e.c.h.a huussssshhh Teh Weni jangan kenceng-kenceng nanti orangnya denger khan jadi malu gue :p


message 15: by Sweetdhee (last edited Oct 24, 2011 04:03AM) (new) - added it

Sweetdhee *colek-colek profil mas satya supaya mampir dimari*


e.c.h.a Hahahahaha kagak pernah online di mari doski..mending colek langsung ke orangnya aja Diet :p


message 17: by Sweetdhee (new) - added it

Sweetdhee Ga boleh colek langsung orangnya donk, Cha.. Ntar malah nagih.. Bwahahaha..


e.c.h.a wahahahahahaha Didieeeettttttt......


back to top