Nadia Yustina's Reviews > Sebuah Kitab yang Tak Suci

Sebuah Kitab yang Tak Suci by Puthut EA
Rate this book
Clear rating

by
6122821
's review
Feb 14, 14

bookshelves: favourite

kumpulan cerita yang kelam namun indah. saya selalu suka buku ini dan membacanya berulang kali.
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Sebuah Kitab yang Tak Suci.
sign in »

Comments (showing 1-5 of 5) (5 new)

dateDown_arrow    newest »

Azhar Rijal Fadlillah kalau boleh tau, dapet bukunya dari mana ya? saya nyari2 nih, tinggal satu lagi bukunya Puthut yang belum punya, ya yang ini. kalau ada info tolong kabari ya :))


Nadia Yustina itu dulu nemu di aksara kemang. dulu banget sih.


Azhar Rijal Fadlillah wah, sekarang masih punya bukunya? berminat dilepas ga? hehe... atau barter deh, coba riquest buku ke saya, siapa tau saya punya. ntar barter. *hehe maaf agak maksa, saya pengen bgt buku itu.


Nadia Yustina waduh, maaf banget mas, tapi untuk buku yang satu ini mau dipinjem aja ga saya kasih. nanti kalau saya jalan kebetulan ketemu buku ini saya simpenin deh. maaf ya mas...hehe


Azhar Rijal Fadlillah ok ok, ngerti bgt pasti gak akan dilepas. itu buku langka. hehe


back to top