Wiewi's Reviews > Antologi Rasa

Antologi Rasa by Ika Natassa
Rate this book
Clear rating

by
1414984
's review
Sep 11, 11

bookshelves: my-favorites, metropop, novel, office-romance
Read in August, 2011

Gue selalu suka buku karya Ika Natassa dari pertama kali baca AVYW sampe antologi rasa ini. Tapi teteup gue lebih suka divortiare,,hahahha.

awal-awal baca penasaran sih bakalan kayak apa ceritanya.Gatau gue yang "beno-isme" (penggila beno di divortiare)kok ngerasa karakter beno itu sama dengan Ruly (antologi rasa). Sama-sama alim,pinter, workaholic, ga banyak omong dan penggila bola. trus ada yang sama lagi di antologi rasa dan divortiare salah satu karakter sholat subuh diruang tamu apartemen karakter utama. kalau di divortiare denny yang sholat subuh. sementara di antologi rasa 'Ruly' yang sholat subuh.

secara keseluruhan gue suka banget sama ceritanya. seabis baca antologi rasa gue jadi galau gini. seakan-akan gue keara,,hahaha. pengennya keara sama ruly dan rebutan deeh tuuh ama si Harris (kok jadi norak gini jalan ceritanya gue bikin)..hahaha.

can't wait another debut from ika natassa. kalo bisa sih sekuel divortiare dalam bentuk novel bukan twitvoare. Gue and temen gw sakingnya sukanya si beno ikut follow istrinya @alexandrarheaw. Tiap hari ngecekin timeline-nya
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Antologi Rasa.
sign in »

Quotes Wiewi Liked

Ika Natassa
“Karena kecanggungan tidak pernah ada di antara dua orang yang tidak ada apa-apanya. So maybe there is something between us.”
Ika Natassa, Antologi Rasa

Ika Natassa
“Instead of being fascinated by the things around us, we now try so hard to fascinate others by the things on us.”
Ika Natassa, Antologi Rasa

Ika Natassa
“How can we be so different and feel so much alike?”
Ika Natassa, Antologi Rasa
tags: love

Ika Natassa
“Doesn't it scare you sometimes how time flies and nothing changes?”
Ika Natassa, Antologi Rasa

Ika Natassa
“We both get the glorious front seat of watching the one that we love loves somebody else”
Ika Natassa, Antologi Rasa


No comments have been added yet.