Ndari's Reviews > Negeri Para Peri

Negeri Para Peri by Avianti Armand
Rate this book
Clear rating

by
2842565
's review
Aug 01, 2011

bookshelves: to-read, wish-list

Cari buku ini di mana, ya.. :s
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Negeri Para Peri.
Sign In »

Comments (showing 1-5 of 5) (5 new)

dateDown arrow    newest »

e.c.h.a Wah sudah susah banget tuh Ndari...secara indie publishing. Hanya berapa eksemplar. Pesan dari penulisnya langsung via FB pun sudah ditolak, sudah bener-bener habis. Paling nunggu ada yang swap buku ini hehehehe


message 2: by Ndari (new) - added it

Ndari Waduh, segitu susahnya ya :s Mbak Echa udah baca kan? Bagus banget ya? Aku suka Avianti Armand di Kereta Tidur.


e.c.h.a Hooh...nanti kalau tiba-tiba pas nemu di Jakarta, gue simpenin dah satu buat lo.

Ini buku pertama Avianti yang gue baca yang sukses bikin gue ngefans sama tulisan-tulisannya dia. Dibanding Kereta Tidur yang ini jauh lebih bagus plus ilustrasinya asik.


Ernest Junius Aksara


message 5: by Yuu (new)

Yuu Sasih Sekarang udah bisa diunduh gratis softcopy-nya, karena penulisnya memutuskan untuk tidak membuat cetakan kedua.

sila download di sini


back to top