Widhy Pratiwie's Reviews > Angel Creek

Angel Creek by Linda Howard
Rate this book
Clear rating

by
4440043
's review
Jul 29, 11

Read from July 26 to 28, 2011

** spoiler alert ** setelah orang tuanya meninggal berturut2,,dee swann memutuskan untuk tinggal di angel creek,,,lembah subur yang membuatnya punya alasan untuk bertahan hidup...walaupun untuk itu ia harus menghadapi org2 yang menginginkan tanah sekaligus tubuhnya...

dengan berbekal senapannya,,dee berhasil mengusir org2 tersebut sampai suatu hari Lucas Cochran (pemilik Double C,ranch terbesar di prosper)...datang untuk membeli tanahnya..

Lucas sangat terkejut karena pemilik dan pengelola angel creek ternyata hanya seorg wanita,,,dan ketika melihat dee,,,jiwa protektifnya muncul,,ia bertekad untuk memiliki Lembah tersebut sekaligus pemiliknya..

Usaha Lucas kali ini sungguh tak mudah,,,karena akhirnya ia memiliki lawan yang sebanding ... dibalik tubuhnya yang mungil,,,dee memiliki tekad sekuat baja

suatu hari dee mengalami kecelakaan yang membuatnya tak mampu melakukan apapun,,,dan beruntunglah saat itu lucas datang berkunjung...
melihat keadaan dee, amarah lucas hampir meledak karena khawatir tapi ia menahannya karena saat itu yang dibutuhkan dee adalah perawatan..

dengan telaten lucas merawat dee meskipun awalnya dee menolak mati2an, risih tubuhnya diraba2 untuk melihat seberapa parah lukanya dan akhirnya ditelanjangi,,, tapi apalah daya...lucas bukan lawan sebanding saat ia lemah

saat dee hampir sembuh,,ia mengusir lucas pergi karena menurutnya Lucas tidak baik untuk kesehatan jiwanya (padahal dia mulai suka ma lucas,,,tapi gak mau ngaku )dan lagi2 mereka perang mulut dan malah berakhir di ranjang )

percekcokan terus terjadi karena masing2 dari mereka terus mempertahankan argumennya,,,dee dengan tekad melindungi angel creek dan lucas dengan tekad melindungi dee dengan cara membawanya pergi dari angel creek...lucas bahkan sempat menawarkan pernikahan (rada terprovokasi juga sih saat dee blg bellamy sempat menawarkan pernikahan demi memiliki angel creek ) yang tentu saja DITOLAK dee (gila aja,,,masa nikah demi tanah bukan demi cinta )

hingga suatu hari,,apa yang menjadi kekhawatiran lucas terjadi,,,bellamy yang sudah putus asa karena ternak2nya hampir mati memutuskan untuk membawa ternak tersebut ke angel creek tanpa seizin dee..

dan bukan dee namanya kalo gak mempertahankan apa yang menjadi miliknya..dengan sekuad tenaga dee mencoba menghalau kawanan bellamy dengan senapannya..dan akhirnya malah terjadi peperangan...

Lucas fronteras,,salah satu org bellamy,,,tak tega melihat wanita diserang sendirian dan berbalik untuk meminta bantuan ke kota. tapi tak seorangpun yang bersedia menolongnya sampai tillie ("penjaga Bar" prosper ) menawarkan diri untuk menghubungi lucas...

tekad sekuad baja dee lama2 surut dan disaat ia hampir mencapai batas ketahannanya lucas menemukannya dengan bergelimpangan darah

melihat kondisi dee,,membuat jantung lucas hampir berhenti,,,dan seketika amarahnya meledak untuk org yang telah membuat dee seperti itu..

Lucas memukuli Bellamy dengan membabi buta,,,dan bellamy yang sadar dirinya salah tak membalas pukulan lucas,,hanya mencoba menahannya... yang tentu saja gak ada gunanya...secara lucas ngamuknya kaya banteng rodeo dan bellamy dibikin gak berbentuk

setelah kejadian itu...dee tak sadarkan diri selama berhari-hari,,,dan apa yang dilakukan lucas demi keselamatan dee sugguh frontal...mengambil apa yang berharga untuk dee...

saat dee sadar dan tau apa yang dilakukan lucas, dee benar2 marah hingga membuatnya mati rasa... meskipun begitu ia tetap bertahan hidup dengan tanpa bantuan lucas,,, sedih bgt waktu lucas ngeliat dee mendatangi toko satu2 untuk meminta pekerjaan)

melihat mirisnya keadaan dee dan tekadnya untuk mengabaikan lucas,,,membuat Lucas sadar apa yang sebenarnya ia inginkan,,,

dan saat ia datang kembali dengan merendahkan diri serendah-rendahnya...sanggupkah dee memaafkan dan menrimanya kembali????

buat penggemar romance,,recomended dehhh,,,dan setelah dibaca2 settingnya kayanya tahun 1800an jadi termasuk historical gitu... dan seperti kebanyakan karakter di HR dee ternyata masih "V" lho ....

muach...muach..muachh bgt buat Lucas,,,demi cinta dia sanggup merendahkan dirinya






3 likes · likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Angel Creek.
sign in »

Reading Progress

07/26/2011 page 90
23.0% "bingung deh ma settingan waktunya...thn 1800an pa 1900an sih????" 8 comments

Comments (showing 1-16 of 16) (16 new)

dateDown_arrow    newest »

Vanessa wid...mo jd baca dark lover brg gak?


Widhy Pratiwie fantasy lover say...hayuuuuuuuuuuuu


Vanessa wuiiihh...reviewnya puanjaaaang bgt.... ;DD


Mahareni Maldini Rajin jg Wid bkin spoi.


Widhy Pratiwie Vanessa : hihihihi ini bukan spoi lagi cha,,,tapi ngerangkum isi buku hahahahaha

Mbak Ren : hanya buku2 tertentu yang aku suka bgt,,,kalo ga buku2 tipis ....hehehehe


message 6: by Eva (new)

Eva Tw Sukaaaaaaaa.....
Buat Widhy, salam kenal.
Aku penggemar Linda Howard, setelah baca spoi situ, jd tambah penasaran. secara, aku paling suka kl si cewek bersimbah darah karena terluka. (^_^). Pokoknya gue banget deh.


Mahareni Maldini Ni Eva Tw yg d Harlequin & Romance ya?Soalnya dia paling suka klo cweknya trluka/brdarah2 trus dselametin heronya.


Yulia Anggraini Hahaha...Kekx y deh mbk... ;p

wew 5* y wid...?Jd ad 2kubu ni...


Widhy Pratiwie Eva wrote: "Sukaaaaaaaa.....
Buat Widhy, salam kenal.
Aku penggemar Linda Howard, setelah baca spoi situ, jd tambah penasaran. secara, aku paling suka kl si cewek bersimbah darah karena terluka. (^_^). Pokokn..."


Salam kenaaaaaallll jugaaa.......hihihihhi iya ayo...ayo dibaca...seru lhoooo....

Mbak ren : ketemu kenalan ya mbak?

Yulia : mbak yul ga suka emg ma buku ini????menurutku sih 5 bintang,,,agak subjektif juga sebenernya,,,soalnya wid fans linda howard dan aku kasih 5 bintang khusus buat Lucas Cochran....my beloved hubby


Mahareni Maldini Pinjem bukunya,Wiiiid...


message 11: by Septika (new)

Septika Kereeenn...*tepok tangan buat Widhy* :)

kmrn uda pegang2 buku ini di Gramed,,tp ga jd malah beli JL hehee


Widhy Pratiwie Septika : hihihi makasih

aku juga tadinya pengen JL...jadinya lebih tergoda ma ini hehehe...JL nya abis lebaran ajaaa


Widhy Pratiwie Mahareni wrote: "Pinjem bukunya,Wiiiid..."

boleh mbakk .... tukeran wid pinjem JL hihihihihi wid mu beli tapi kan yang kesatunya ga beli,,,jadi ragu2


Mahareni Maldini Ayo,gmn cara tukaran bukunya?Aku baru ntar mlm k RB.Tp keknya gak bkal sm4 nyari2 rmh Wid.Hrs buru2 plg soalnya.


Widhy Pratiwie wid sms aj ya mbak.bntr. . .


message 16: by Eva (new)

Eva Tw Yup, that's meeee.... (^o^)v


back to top