Ren's Reviews > A Taste of the Nightlife

A Taste of the Nightlife by Sarah Zettel
Rate this book
Clear rating
Sign into Goodreads to see if any of your friends have read A Taste of the Nightlife.
sign in »

Reading Progress

07/21/2011 page 2
1.0% "Other book I read have heroine as bartender at demon club. This book, the heroine is chef at vampire restaurant. Oh 2 unique books in a row!!"

Comments (showing 1-7 of 7) (7 new)

dateDown_arrow    newest »

message 1: by Rosaline (new)

Rosaline Paramita sounds interesting !!! nunggu review kamu dulu ah tapinya


message 2: by Ren (new) - added it

Ren Hehehe, mau baca ini godaan ada aja sih ya XD
Abisin bacaan yang "kelas berat" dulu =))


message 3: by Rosaline (new)

Rosaline Paramita yg kelas berat emang mesti didahulukan yah :DDD
yg kelas teri suruh nunggu antrian aja di belakang


message 4: by Ren (new) - added it

Ren Yang kelas ringan buat bacaan puasaan, biar ga gampang tergoda :))


message 5: by Rosaline (new)

Rosaline Paramita ah.. iya mesti dijauhkan itu, bahaya kalo gg
baru enge , lusa udah pada puasa ..

aku panggil kamu ren aja yah ?? ato ada saran yg lain ?? bones mungkin :)))


message 6: by Ren (new) - added it

Ren Rosa ga puasa ya? Non muslim kah?
Loh, namaku emang Ren kok, ini nama panggilan, wkwkwk
Bones misua gw, ga boleh dicolek2 (heh :)) )


message 7: by Rosaline (new)

Rosaline Paramita iyah aku gg puasa...
tp mw ikutan ah, sekalian mengurangi lemak :P
ah Bones udah diteken sama Ren...
aku cari kembaran Bones aja dah :DDD


back to top