Gee still growing's Reviews > Let Go

Let Go by Windhy Puspitadewi
Rate this book
Clear rating

by
5730732
's review
Jul 02, 11

Read in July, 2011

hmm.. nice.. ^ ^b
buku ini inspiratif dan memotivasi banget buat aku pribadi..
segala kata-kata nyeplos, cerdas, kutipan yang tokoh-tokoh didalam sini katakan bener-bener menarik dan jarang banget ditemuin di teenlit
apalagi kata-katanya si Caraka dan ibunya itu! beuh.. mantab! benerlah kata si Nadya, Caraka bertindak sebelum berfikir. Bicara juga sebelum berfikir..
but that's what I love from Caraka

Selain itu, walau beberapa kata terhitung berat dan sulit dicerna, bisa Widhy uraikan secara jelas, jadi nggak membingungkan..
TOP deh menurutku..
oh ya, lewat peran-peran yang beda-beda, secara nggak langsung buku ini udah nyindir kita yang baca atas kesalahan yang mungkin sama pernah dibuat si tokoh didalam cerita (seperti saya yang tersindir akan tokoh Nadya_yang katanya sibuknya gak manusiawi itu.. brr.. :D)

Hanya aja, sayang deskripsi dan uraian perasaan si tokoh sangat kurang .
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Let Go.
sign in »

No comments have been added yet.