nurmawati's Reviews > Darkness Revealed - Tabir Kegelapan

Darkness Revealed - Tabir Kegelapan by Alexandra Ivy
Rate this book
Clear rating

by
2859411
's review
Jul 05, 11

bookshelves: dastan, paranormal, romance
Read from June 28 to July 05, 2011



gw kasih 4.5 bintang...soalnya suka bangetvsama si conde cezar yang setia banget sama anna randall walo udah terpisah 195 tahun.....
anna pun gak pernah berhubungan dengan lelaki lain....so pada saat mereka akhirnya bertemu lagi, mereka sama sekali gak bisa melupakan satu sama lain..
padahal tugas cezar buat menyelamatkan anna dan membawa anna ke komisi oracle, semacam dewan petinggi dunia iblis karena ann merupakan seorang yg mewarisi 'darah para leluhur'....
para oracle gak setuju cezar tidur dengan anna sehingga mereka selalu menghukum cezar..
belom lagi morgana le fay yang merupakan sodara tiri king arthur, ratu para fey, bibi dari ann yang mau membunuh anna karena sudah diramalkan kalo anna lah yang bakal membunuh morgana....
cezar dibantu para saudara vampire nya seperti styx, viper, dante dan para pasangan mereka..
juga dikenalkan tokoh baru, seorang vampire bernama JAGR yang terpaksa membantu cezar menyelamatkan anna...
bagaimana nasib anna ? bisakah dia membunuh morgana si ratu peri yang kuat sekali ?
apakah cezar bisa bersama selamanya dengan anna secara komisi oracle enggak akan membiarkan oracle nya berhubungan dengan vampire ?
bersediakah anna berpasangan dengan vampire yang sekali memberikan darahnya, berarti mereka terikat selama nya ?
mesti baca sendiri...yang pasti ini lebih bagus dari seri alexandra ivy yang lainnya ^^
Likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Darkness Revealed - Tabir Kegelapan.
Sign In »

Reading Progress

06/29/2011 page 100
21.0% "i love konde hihihihi....."
show 3 hidden updates…

Comments (showing 1-6 of 6) (6 new)

dateDown arrow    newest »

Septika waw.....5 bintang...

bagus bgt ya mba??
mkn ga sabar nunggu pesenanku dtg deh


nurmawati tika...kalo gw sih suka ya tapi gak tau deh dirimu suka apa enggak ^^
si konde itu sangat setia dan protektif sih ^^


Septika bukunya barusan dtg. tar malem bisa mulai baca deh.
mnrtku sih,,buku 3 yg dl lbh bagus dr 2 & 1.
moga aja yg 4 ini lbh bgs dr 3 heheee


nurmawati iya benar...buku styx lebih bagus dari viper dan dante...dan kalo menurut gw ya buku ke 4 ^cezar) lebih bagus dari 3 sebelumnya ^^


Septika iya mba,,Cezar ini lebih oke dibanding vampir2 lainnya.
Btw yg ke 5 uda mo terbit jg ya??
*penasaran* :D


nurmawati yang ke 5 udah terbit say...ntar malem aku mau baca...ayo kamu segera baca juga ^^


back to top