Netha's Reviews > Night Pleasures

Night Pleasures by Sherrilyn Kenyon
Rate this book
Clear rating

by
1351249
's review
Jun 24, 11

bookshelves: fantasy-supernatural, dastanbooks
I own a copy

Buku pertama dark-hunter series nih......

bercerita ttg Amanda Deveraux yang sudah bosan dengan segala voodoo, hocus pocus & magic2 yg ada dalam keluarganya.
amanda ingin hidup normal & manjadi accountant biasa, masalahnya kenapa ya setiap kali apa yg terjadi dalam hidupnya tak bisa lepas dari bagian keluarga yg paling tidak ingin dicampurinya.
ditambah amanda masih belum bisa melupakan cliff, mantan tunangannya, yg mencampakannya begitu saja karna tidak ingin terlibat dengan keanehan2 keluarga amanda.
saat tabitha, saudari kembarnya meminta amanda untuk mengeluarkan anjing miliknya, naluri amanda sudah mengingatkan untuk lari tapi spt biasa amanda selalu mengabaikan kekuatannya, saat itulah amanda bertemu seseorang yg membuat hidup amanda berubah selamanya.

Kyrian of Thrace, the dark - hunter for 2rb tahun, mengabadikan dirinya menumpas makhluk malam yg mengancam jiwa manusia.
masa lalunya yg kelam juga penghianatan wanita yang paling dicintainya membuat kyrian menutup dirinya & mengasingkan dirinya menjadi tentara artemis.
kyrian menghindari manusia & cinta sejauh2nya hingga saat bertemu dengan amanda, wanita tak kenal takut yg untuk pertama kalinya selama beratus2 tahun setelah penghinatan therone, istrinya, mampu membuat jiwa yg tidak lagi dimiliki oleh kyrian bergetar.

tadinya kyrian ingin menghindari amanda jauh2 tapi tampaknya desdiraus (kalo ga salah namanya pokoknya kyrian manggilnya desi), daemon yg ingin mendapatkan jiwa amanda membuat kyrian harus melindungi amanda walaupun itu artinya kyrian tidak bisa lagi menolak amanda.
apalagi saat amanda memutuskan untuk membantu kyrian mendapatkan jiwanya kembali.

ngomong2 disini kyrian bertemu kembali dengan julian of macedone, yg ternyata adl suami dari sahabat selena, kakak amanda.
berkat julian yg meminta ibunya, aprodite untuk membantu kyrian melepaskan borgol yg mengikat kyrian dengan amanda.

aq ngakak abis deh dengan percakapan amanda & kyrian.
kyrian yg jawab seenaknya sedang amanda tanyaaaa mulu......
dia ga peduli walo kyrian sampe bete harus menjawab pertanyaan demi pertanyaan amanda.
amanda juga kayaknya ga nyadar kalo dirinya tuh diincar bahaya hhhhhhhh ........juga termasuk orang yg sangat sangat sangat keras kepala...
disuruh bersembunyi ditempat yg aman eh dia malah nyusul nyari kyrian malah akhirnya asik ngobrol2 dengan acheron, dark-hunter pertama yg berusia teramat sangat uzur sekali :p

novel dark - hunter series ini kayaknya bakal penuh dengan para pria dengan jiwa2 terenggut & memiliki masa lalu kelam sekelam malam.

hmmmmm sherrilyn kenyon ini pinter banget mengaduk2 emosi pembaca.
ya ampun membaca penderitaan & penghianatan yg dialami kyrian rasanya hati tersayat2.
gimana ga kyrian, seorang pangeran rela menyerahkan statusnya, rela dibuang oleh sang ayah demi seorang perempuan kasta rendah yg akhirnya menghianatinya demi rasa aman.
therone, istri tercintanya, menghianatinya & menyerahkan kyrian pd musuh bebuyutan kyrian membuat kyrian menderita bagai dalam neraka hingga membuatnya harus menyerahkan jiwanya pd artemis demi dendamnya pada sang istri. membuat kyrian selama beratus2 tahun menjalani hidup terkutuk.
dasar therone nyebelin!!!!!!!!!!!!!syukurin akhirnya therone mendapatkan karma yg sesuai dengan dirinya!!!
huh menyebalkan!!!!!!
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Night Pleasures.
sign in »

Comments (showing 1-4 of 4) (4 new)

dateDown arrow    newest »

Mahareni Maldini Hahaha...paling suka sm repiunya Netta klo lg sebel sm tokoh dlm buku.Istilahnya tmnku sih,bner2 mencerahkan suasana.


Netha ehehehehehe jadi malu

terlalu meluapkan emosi ya :p


Mahareni Maldini Hahaha...aku malah suka klo jujur2an begini.Soale aku yo kdg ngono nek lagi emosi sm buku yg tak baca.


Netha betul betul sering ga bisa nahan emosi nek wis bete sama tokoh2nya


back to top