Vina Crystelline's Reviews > Uglies

Uglies by Scott Westerfeld
Rate this book
Clear rating

by
4037704
's review
Jun 18, 11

bookshelves: fantasy, owned, read-in-2011, reviewed, 4-stars
Read in June, 2011

Membaca buku ini jadi pengen nyanyi lagu Bruno Mars ini :
"Oh her eyes, her eyes
Make the stars look like they're not
shining..
Her hair, her hair.. Falls perfectly without her trying.. She's so beautiful.. And I tell her every day..

Yeah I know, I know,
When I compliment her
She won't believe me
And its so, its so sad to think,
she don't see what I see..

But every time she asks me
"Do I look okay..?" I say..
When I see your face ..
There's not a thing that I would
change..
Cause you're amazing, just the way you are..

And when you smile, the whole world stops and stares for a while..
Cause girl you're amazing..
Just the way you are..


Lagunya bertolak belakang banget sama cerita dibuku ini saat semua orang menganggap wajah normal itu buruk rupa.. Karna menurut mereka yang dianggap cantik dan spesial cuma kaum Rupawan, yang dari ujung rambut sampai ujung kaki, plus setiap senti kulitnya sudah diperbaiki, diganti, dioperasi atau apapunlah namanya itu, sampai mereka cantik sempurna tanpa cacat.. Tapi menurut aku bukankah membosankan? Saat tiap kali kamu menoleh, yang dilihat adalah wajah2 sempurna ala dewa dewi yang super tampan dan cantik.. Tidakkah lama2 merasa muak dan jenuh, menjadi cantik diantara orang2 cantik? Bukan berarti aku anti dgn orang cantik loh.. Cuma lebih setuju aja kalo manusia lebih apa adanya.. Kalau dilahirkan cantik atau tampan jgn sombong, kalau biasa2 aja yaa..syukuri aja apa yang udah kita punya.. Toh gak smuanya dinilai dari fisik semata.. :)

Bagian paling lucu dibuku ini *kalo menurut aku..** pas Tally dan Shay liat2 majalah lama dan ngeliat model2 dimajalah tsb secara aneh.. Soalnya kurus2 trus bagian dadanya kenapa gede2.. Dan mau difoto cm pake pakaian dalam.. Mereka gak habis pikir, buat apa foto2 kaya gt dibuat.. LoL.. Coba deh tanya masyarakat skrg, apa coba fungsi foto2 tsb?? :p

ahh..penasaran, mau lgsg lanjut kebuku duanya aja deh.. Phew.. Lama2 reviewnya jadi aneh.. Singkat kata, ceritanya bagus.. :)
1 like · likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Uglies.
sign in »

Comments (showing 1-3 of 3) (3 new)

dateDown_arrow    newest »

Irene voted buat lagu na.. hihihi


Vina Crystelline Hahaha..trims ya Ren..


message 3: by Melody (new)

Melody Violine dada top model ga gede2 kok,
yang dimaksud scott westerfield model porno kali ya ;p


back to top