Seno Pamungkas's Reviews > Ketika Cinta Bertasbih

Ketika Cinta Bertasbih by Habiburrahman El-Shirazy
Rate this book
Clear rating

by
989815
's review
Mar 13, 08

bookshelves: mine
Read in January, 2008

Wah.......sedikit mengecewakan.
Kayaknya itu karena aq udah baca novel KCB 2 duluan. Jadi waktu baca tuh novel, gak kerasa greget. Padahal aq udah ngeliat nie novel, andai saja dulu mulai bacanya dari KCB 1, pasti jadi semakin seru waktu baca KCB 2. Tapi gpp deh.
Yang paling aq inget dari buku ini waktu Tiara kirim surat ke Fadhil. Dan surat jawaban Fadhil ke Tiara bikin aq jadi sadar diri. Kalo aq yang jadi Fadhil saat ini, pasti aq tidak akan nuruti kata-kata Azzam. Memang ternyata kecintaan kita kepada Allah akan selalu diuji. Aq belajar dari novel ini.
Banyak lagi mutiara-mutiara hikmah yang tersimpan dalam novel ini. Baca aja langsung. Tapi saranku, bacanya urut yah.....KCB 1 trus KCB 2. Biar sensasinya lebih kena ^_^
Selamat membaca........
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Ketika Cinta Bertasbih.
sign in »

No comments have been added yet.