Sriwahyuni Wagiman's Reviews > Perahu Kertas

Perahu Kertas by Dee
Rate this book
Clear rating

by
5533421
's review
May 30, 11


well jadi gini.. ekspektasi aku pas baca novel ini adalah melihat sisi Dee yang romantis dan cerdas serta permainan katanya poetic seperti triologi Supernova tapi diawal novel ini malah menyajikan sesuatu yang berbeda dari karya-karya Dee sebelumnya. Sangat remaja dan “Gue banget”.

Duh nich novel keren banget dech.. alurnya seru banget bikin ketawa di bagian awal dan nangis gak karuan diakhir cerita. Cuma satu kekurangannya, cerita cinta yang begitu dasyat kok endingnya Cuma kaya itu aja. Aku jadi mikir, mungkin Dee keabisan tenaga buat bikin ending yang wah karena cerita ini dari awal sampe menjelang ending benar-benar kuat alurnya!!!

Nich beberapa qoute yang aku suka.. xixixi
Mungkin harus dengan cara yang kamu bilang dulu. Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi menjadi diri kita lagi
Keenan
hal. 46

Kenangan itu Cuma hantu disudut pikir. Selama kita cuma diam dan nggak berbuat apa-apa, selamanya dia tetap jadi hantu. Nggak akan pernah jadi kenyataan.
Luhde
hal. 221

Hati kamu mungkin memilihku, seperti juga hatiku selalu memilihmu. Tapi hati bisa tumbuh dan bertahan dengan pilihan lain.
Wayan
hal. 299

Kalo itu memang betul kata hati kam, ikuti saja. Nggak akan pernah mungkin salah.
Karel
hal. 405
1 like · Likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Perahu Kertas.
Sign In »

No comments have been added yet.