ijul (yuliyono)'s Reviews > Kau: Cinta Pada Pandangan Pertama

Kau by Sylvia L'Namira
Rate this book
Clear rating

by
1051411
's review
Jun 02, 11

bookshelves: ada-di-lemari, novel-aseli-indonesia, bintang-dua, novel-chicklit
Read from June 01 to 02, 2011, read count: 1

---ide-nya seru, seorang gadis yang "terpengaruh" awan dalam menjalani hidupnya. Jadi inget dulu di kampung, semua-mua kejadian alam kuanggap sebagai firasat yang menentukan apa yang bakal terjadi di kehidupanku.

Typo masih jadi penyakit di buku ini, too bad. Jadi gemes sendiri. Ada niat buka lowongan proofreader? Saya mau lho direkrut freelance... #ngarep
3 likes · likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Kau.
sign in »

Comments (showing 1-8 of 8) (8 new)

dateDown_arrow    newest »

message 1: by Speakercoret (new)

Speakercoret hihihihi...
gw doain deh masssss ijullllll :)


message 2: by Speakercoret (new)

Speakercoret eh iya, mo ngevote ah, vote buat kepedeannya :))


ijul (yuliyono) wkwkwkwk.....pede tapi gak laku-laku juga, #huhuhu ...dunia memang kejam ya? #eh?


message 4: by Nike (new)

Nike ini juara kebrp sih? 2 ya? klo bintang 2 dr ijul dan Harun, kyknya aku ga usah beli aja deh yg ini :D


message 5: by Farah (new)

Farah Padahal udah ada proofreadernya loh..


ijul (yuliyono) @Nike...iya...juara 2, Non...eh, idenya seru lho, meskipun aku #ngarep plot yg lebih njelimet biar makin rame

@Farah....proofreader jg manusia keknya, hehehe... #apasih


Jessica kalo uda ada editor, proofreader gunanya apa ya?? #OOT tolong dijawab mas :)


message 8: by Nenangs (new) - added it

Nenangs wah, editor dijadiin proofreader? hmm..hemat ongkos kali ye...


back to top