Mery's Reviews > Paradise Valley

Paradise Valley by Robyn Carr
Rate this book
Clear rating

by
1961006
's review
Apr 27, 11

bookshelves: zai
Read from April 26 to 27, 2011

Huuu... keren banget ceritanya.

Bikin mata berkaca-kaca.
Buku yang indah...

Aku ga baca buku ini dari buku pertama. Dan langsung baca buku ini.

Tokoh-tokohnya keren. Penuh kepedulian dan selalu bersikap saling menolong. Walau tempat Virgin River itu kata pengarangnya cuma fiktif, tapi benar-benar kayak nyata...

Awalnya aku suka konflik antara Abby dan Cameron. Tapi kisah Rick dan Liz, bikin hati teremas-remas. hiks..

Di sini Rick pulang dari Irak dan mengalami berbagai kekacauan dalam hidupnya. Tapi Liz, gadis tegar dan kuat yang selalu ada buat dia malah didepak gitu aja. huhuhu kasihan. Tapi gadis berusia 18 tahun itu beneran keren banget. dia bagai orang dewasa yang terperangkap di dalam tubuh anak muda. hehe. pokoknya salut banget deh. Apalagi pas tahu kesusahan apa aja yang udah dia alami.
Agak sebel juga sama Rick. Tapi ngertilah kenapa dia kayak gitu.


Dan bukan itu aja. Masih ada tokoh-tokoh lain yang sama kerennya. Segala konflik mereka di desa kecil itu selalu diselesaikan bersama-sama.

Tokoh favorit: Liz dan Mel, juga Dan. :D



4.5*
1 like · Likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Paradise Valley.
Sign In »

Reading Progress

04/26/2011 page 99
24.0% "keren yah si Liz. *thumbsup*"
04/26/2011 page 230
56.0% "ya ampun sekarang jadi pingin Big Mac. m___m"
show 1 hidden update…

Comments (showing 1-2)




dateUp arrow    newest »

Angelic Zaizai huiiii reviewnya ga kuat
berasa bagus banget ceritanya


Mery 仔, 我 决 定 爱 你 一萬年 wrote: "huiiii reviewnya ga kuat
berasa bagus banget ceritanya"


buatku sih bagus ceritanya. ;D
mungkin karena cuma ini yang dibaca. entah kalo baca dari buku 1. hmpfh


back to top