Mery's Reviews > School of Fear

School of Fear by Gitty Daneshvari
Rate this book
Clear rating

by
1961006
's review
May 13, 12

bookshelves: punya
Read from April 04 to 30, 2012

Baca ini ngingetin sama terjemahanku yang ga keluar-keluar :D Judulnya Splurch Academy. Bukan Academy tentang fobia sih, cuma tentang Academy eksklusif buat anak-anak yang punya 'kelebihan' :D

Nah, di sini 4 anak tokoh utamanya punya fobia yang unik2... Bikin semua orang kewalahan sampai akhirnya mereka dikirim ke sekolah kengerian.

Tapi di sekolah itu justru mereka mengalami hal-hal yang semakin unik lagi. Bayangkan ternyata pemilik sekolah yang sekaligus guru mereka itu rada aneh. Suka ngaku-ngaku mantan miss kecantikan. terus dandanannya enggak banget... ;D
Dan yang dilatih sama si guru ternyata ga cuma manusia...

kejadian unik yang mengerikan muncul ketika si pengacara gurunya datang... dia tamak dan menyebalkan. sehingga semua mesti menyelamatkan semua yang ada di situ. Jadi kapan mereka sembuhnya dong? baca aja deh :D

Jadi tahu banyak banget fobia aneh-aneh yaaaa. Ya namanya juga fobia, ga mungkin ga aneh. :D
Likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read School of Fear.
Sign In »

Comments (showing 1-6 of 6) (6 new)

dateDown arrow    newest »

message 1: by Lila (new)

Lila Cyclist aku fobia liat tumpukan cucian segunung :)


Mery Lila wrote: "aku fobia liat tumpukan cucian segunung :)"

buahahaa :))
langsung megap2 dong? ;D


message 3: by Farah (new)

Farah wah kayaknya keren nih buku ya


Mery Farah wrote: "wah kayaknya keren nih buku ya"

lucu kak, keren sih gak. masih ga sekeren buku matahati yang lain. Toh ini buku anak2... cuma menghibur koook :D


message 5: by Speakercoret (new)

Speakercoret eh dikira ini ada horor2nya, engga yah?


Mery enggak ada horrornya sama sekali kak. hehehe :D


back to top