Althesia's Reviews > Wuthering Heights

Wuthering Heights by Emily Brontë
Rate this book
Clear rating

by
4760917
's review
May 30, 11

bookshelves: classic, favorites
Read from May 06 to 10, 2011

Tadi sore aku mengatakan STOP membaca untuk buku ini,,tpi tidak sampai satu jam aku sudah kembali membacanya dan tidak sabar mengetahui kelanjutan kisahnya. Buku ini mengaduk emosiku dari sisiku yg berbeda.

-------31 Mei 2011-------------

review lengkap bersama teman-teman blogger buku indonesia sudah tayang. Bisa dilihat di http://www.althesiakoyongian.co.cc
link untuk blogger buku lain yang membahas WH juga bisa diliat di bagian blogger buku indonesia.
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Wuthering Heights.
sign in »

Reading Progress

05/07/2011 page 28
6.0%
05/08/2011 page 211
43.0% "pelik"
05/09/2011 page 236
48.0% "efek baca buku ini --> saya marah2 sepanjang hari (*iya gk ya*)" 19 comments
05/09/2011 page 328
67.0% "STOP.Sepertinya cukup utk hari ini"
show 2 hidden updates…

Comments (showing 1-18 of 18) (18 new)

dateDown arrow    newest »

message 1: by Meimei (new) - added it

Meimei Camui pengen ngebaca ini juga deh :(

ada ebooknya gak ya.....


message 2: by Meimei (new) - added it

Meimei Camui eh...ada ebooknya tnyt...hehe


Althesia Meimei wrote: "eh...ada ebooknya tnyt...hehe"

ebooknya in english ya?yg indonesia ada gk?


message 4: by Meimei (new) - added it

Meimei Camui english tadi aku liatnya....buku lama bngt nih...


Althesia iya itu buku lama...tpi mau diterbitin lagi kok yg terjemahannya


message 6: by Annisa (new) - added it

Annisa Purnomo kapan? kalau udah ada kabar-kabar, ya :D


Althesia annisa nur wrote: "kapan? kalau udah ada kabar-kabar, ya :D"

menurut info dari gramedia terbaru...tanggal 28 april terbit..silahkan berburu ke gramedia


Fanda Kutubuku Waaah....kamu yg pertama kali menamatkan ya! *tepuk tangan* Aku bakal segera nyusul, tapi tunggu 1 buku lain tamat dulu


htanzil wow, sudah tamat? aku masih di hal 120an.
Agak pusing sama penyebutan nama2nya ya, untuk orang yang sama kadang nama depan yang disebut, kadang nama belakang. Misalnya kadang Mr. Ernshaw kadang Hindley.
Apa semua sastra klasik seperti itu ya, seingatku aku pernah baca buku sastra klasik juga spt itu.


message 10: by Althesia (last edited May 10, 2011 06:08PM) (new) - rated it 5 stars

Althesia iya agak membingungkan untuk penyebutan nama, karena sering pake nama depan dan nama belakang bergantian, kadang-kadang mengacu ke nama Earnshaw atau Linton itu juga ada lebih dari satu orang, gk tau yg dimaksud tuh yg mana, jdi aku harus mundur dikit lagi. Trus agak membingungkan juga dipergantian tokoh yg bercerita...klo aq harus bener2 fokus. Walaupun aku gk suka aura negatif novel ini, tapi ini karya yang bagus menurutku.


melmarian Wiiih udah selesai?? *keplok2*
5 bintang?? Jadi makin penasaran nih...


Althesia Melisa wrote: "Wiiih udah selesai?? *keplok2*
5 bintang?? Jadi makin penasaran nih..."


iya mel...klo baca les miserables bkin aku nangis. Baca WH bkin aku marah sampe pengen masuk dalam buku


htanzil aku jadi pingin tau kenapa si Emily Bronte ini bikin novel seperti ini. Novel dgn aura negatif... :))


Fanda Kutubuku @althesia: aku jg sering bingung. Yg lagi cerita ini si Nelly atau si Mr. Lockwood, karena sama-sama pake "aku". "Baca WH bkin aku marah sampe pengen masuk dalam buku" << hahaha...pengen marah aja bawaannya ya!


message 15: by Tezar (new) - added it

Tezar Yulianto ugh, Mizan jadi juga nerbitin (via Qanita)


message 16: by Meimei (new) - added it

Meimei Camui Tezar wrote: "ugh, Mizan jadi juga nerbitin (via Qanita)"

kok via Qanita?


message 17: by Tezar (new) - added it

Tezar Yulianto Qanita kan grupnya Mizan grup mbak, seperti bentang, hikmah, dll


message 18: by Alluna (new) - added it

Alluna sebenernya apa hubungan buku ini sama oprah winfrey ya? mbak althesia tau ga?


back to top