Amanda Sastri's Reviews > Ninth Key: Kunci Kesembilan

Ninth Key by Meg Cabot
Rate this book
Clear rating

by
3354840
's review
Mar 10, 2011

liked it
bookshelves: teenlit
Read from April 03 to 16, 2011

Dua buku terakhirnya Meg Cabot memiliki kesamaan. Pemeran utamanya annoying. At least buat gw.

Gw agak-agak sensitif baca soal karakter cewek akhir-akhir ini. Dan ini ngaruh pada penilaian gw pada buku yang gw baca. Gw udah baca sih yang awal, tapi rasanya karakter Susannah di novel pertamanya ga annoying-annoying banget. Ini entah kenapa annoying.

Well, itu cuman penjelasan singkat gw pada karakternya. Dan untuk penceritaan cukup bisa gw cerna, karena bahasanya agak gaul? Kayaknya gw harus baca Inggris-nya deh. Soalnya artinya dibuat segaul mungkin dan kadang ini membuat gw senyum dengan serapan-serapan Bahasa Sunda di buku ini. Oh yeah, ada.

Ceritanya juga bagus... gw jadi penasaran pengen baca yang selanjutnya. Dan chemistry Jesse dan Suze-nya perlu ditebalkan kembali. Karena tetep aja ga lumrah yeee manusia jatuh cinta sama hantu. Harusnya bisa lah membangkitkan chemistry kayak Bella dan Edward. Waw wawww... gw membandingkan buku ini ma Twilight. Bisa gw bilang konsep ceritanya agak-agak sama, TAPI BUKU INI MUNCUL DULUAN!

Konfliknya menurut gw cukup menarik.

Ya udah itu aja.
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Ninth Key.
Sign In »

Reading Progress

04/09/2011 page 40
16.0%
show 3 hidden updates…

No comments have been added yet.