Novee's Reviews > Just the Way You Are

Just the Way You Are by Barbara Freethy
Rate this book
Clear rating

by
3059453
's review
Mar 07, 2011

it was amazing
bookshelves: contemporary, ebook
Read in March, 2011

Baguss.. ga sia2 gw bela2in baca ebuk ini..
ceritanya manis & mengharukan jg. Luv Sam :)
1 like · flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Just the Way You Are.
Sign In »

Comments (showing 1-16 of 16) (16 new)

dateDown arrow    newest »

annisa belikov casillas bagus kan nov...samnya cool...tapi aga benci juga sama ex pacarnya tuh...


Novee Baguss mb, tq banget mb da kirimin ibukna.. :)
si Tessa ya, iya gw awalny jg krg suka hihih..
Klo Sam, sukaa dr awal sampe akhir :D


annisa belikov casillas sami-sami..itu juga aq recomended dari temen...^^

hhehehe sam-nya cool..lucu anaknya si megan..^^


Novee Sam suami idaman banget yaaaaa mb..... :D


annisa belikov casillas yup...misua idaman banget novee....tapi kasian juga yang pas dia dilema mo balik ke tessa atau tetep sama istrinya...


annisa belikov casillas lho bukannya udah dikirimin vita ping..aq sih ada, kalo mau nanti aq kirimin...ini HQ lho ping


annisa belikov casillas ok, nanti aq kirimin ya..tapi ini bukan tycoon ping..cowoknya nelayan tapi sekseh...hihihih


SaN~ waduhhh.. penasarannn.. ini CR ya?
ada file mobi/prc ga ya? mau donkkk..
makasi yaaa.. ^^


annisa belikov casillas ping..

udah aq kirim ibuknya..cowoknya chef kek gimana ?? aq jarang baca ibuk..kalo ping tau judulnya kalo ada aq kasih...di list aja judulnya apa ping..^^


message 10: by SaN~ (new) - rated it 4 stars

SaN~ mamiii.. daku mau.. huhuhu..
tp tlg yg mobi/prc ya kalo ada.. :)


message 11: by SaN~ (new) - rated it 4 stars

SaN~ pingggg... daku mau donk.. lwt bbm aja biar gmpg.. hehe.. thanks ya.. :)


message 12: by SaN~ (new) - rated it 4 stars

SaN~ eh.. ini mksdnya ngmgin apa ya? bukan ngmgin buku diatas ya ping? :P


message 13: by SaN~ (new) - rated it 4 stars

SaN~ mau dua2nya deh ping kalo emang ada mobi/prc.. hehe..
thanks before.. :)


annisa belikov casillas kalo ping tau judulnya gpp kasih ke aq biar aq cariin...tapi kalo disuruh ubek-2 aq engga bisa ..wong punya ibuk banyak juga engga ada yang disentuh...hmpfh


annisa belikov casillas nanti gw google dech ping..tapi kudu sabar yach...


annisa belikov casillas ok ping


back to top