Lelyana's Reviews > Lady Isabella's Scandalous Marriage

Lady Isabella's Scandalous Marriage by Jennifer Ashley
Rate this book
Clear rating

by
4110853
's review
Mar 28, 13

bookshelves: favorites, establish-couples, favorite-couples, historical-romance
Read from January 22 to 24, 2012 — I own a copy, read count: 1

Aku suka cerita nya, apalagi ini menceritakan hal yang tidak biasa, kesetiaan dalam pernikahan,walaupun sempat berpisah selama 3,5 tahun yang panjang.

Lord Mac Mackenzie, slah satu dari Mackenzie yang terkenal itu (Hart,Cameron,Mac,Ian) .... datang ke satu pesta dan mencuri satu dansa dengan Lady Isabella Stranton, putri seorang Earl...dan malam itu juga, satu ciuman di curi di teras, dan karena Mac tidak mau menodai Isabella, dia mengajak Isabella kawin lari....yang di amini oleh Isabella yang langsung terpesona dengan Mac.

Tiga tahun menikah, dengan pernikahan yang manis, passionate ...tapi ada sesuatu yang kurang dalam pernikahan mereka. Selain di coret dari keluarga nya karena menikahi Mackenzie yang terkenal aneh, Mac juga memang aneh..hmmmmm bisa di bilang nyentrik sih sebenarnya..karena Mac ini seniman,pelukis...dan dia bisa melukis perempuan naked ..

Setelah menikah, Mac benar2 jadi suami yang setia, biarpun sebelum nya dia lumayan rake...setia, tapi nyentrik, suka ngilang tiba2 selama beberapa minggu,kabur ke Itali atau Paris cuma buat melukis...dan minum2 dengan teman2 nya....Isabella, walau pun ga suka kelakuan suaminya, masih bisa menerima keanehan Mac, dan selalu menerima Mac dengan tangan terbuka tiap kali Mac muncul lagi...
Sayangnya, pada saat Mac kabur cukup lama, dan Isabella mengalami keguguran, dia ga ada disamping nya, hanya Ian, adik ipar nya yg setia.

Mac kembali dengan penyesalan mendalam, namun hati Isabella yg terluka gak mungkin menerima lagi Mac, dan Isabella memilih hidup terpisah dengan suaminya, selama 3,5 tahun.

3,5 tahun kemudian, Isabella tiba2 muncul di rumah Mac, menghambur ke studio Mac, dan melihat Mac sedang melukis seorang model telanjang dengan pose sangat erotis ...Isabella yang tau kalo Mac ga pernah "ngapa2in" dengan model nya, malah say hello sama Molly, yang segera di minta pulang oleh Mac, yg justru langsung ereksi liat Isabella hahhaha....

Isabella menemukan di sebuah rumah,lukisan dg tanda tangan Mac, yg bukan dilukis Mac, soalnya Isabella kenal banget dengan gaya melukis Mac ini, dia minta Mac menyelidiki ini.Mac cuek aja, ga peduli.
Isabella tetap ngotot menyelidiki ini.
Nah karena itulah mereka jadi dekat lagi, entah kenapa, Mac gak bisa melepas lagi Isabella.
Akhirnya dia berusaha deh courting Isabella dengan gaya baru, gaya gentleman....
Mac ini suka banget ngelukis dengan telanjang dada dan cuma pake kilt aja ..ehm, kayaknya seksi nih si Mac..Isabella yg masih cinta sama Mac juga mulai tertarik untuk dekat2 lagi dengan suaminya.

Sampai pada suatu saat, bbrp saat setelah menyelesaikan 3 lukisan Isabela yg naked (tanpa model, hanya berdasarkan ingatan dia ttg istrinya aja)..tiba2 rumahnya kebakaran (ada yg jahat sengaja bakar rumahnya)...dan jadilah dia dan semua karyawan rumahnya "ngungsi" ke rumah Isabella..Isabella ga bisa protes, soalnya kan itu rumah Mac juga ..hahhaha..
Mac itu jahil, suka godain Isabella, nyanyi2 di kamar mandi , sambil syair nya di ganti jd ada Isabella nya...Isabella yg sebel, mau protes...masuk ke kamar mandi (alaaaah...protes apa mau intip Mac nih mbak) qiqiiqiqiiqi.....hm dan Mac makin cengar cengir liat Isabella malu..hahha

Nah Isabella juga ga ketinggalan, waktu dia mandi bbrp hari kemudian, Mac yg ga tahan dengan Isabella cebar cebur,masuk ke kamar mandi juga, eh, Isabella malah minta gosokin punggung nya..yah, dasar Mac udah ga tahan, kejadian deh...walopun cuma oralit aja sih, si Isabella nya yg keenakan hihihihii...
Eh iya, sebelum nya waktu di drawing room nya Isabella, waktu mereka minum teh bareng, Isabella minta kilt nya Mac di angkat dan uhuui...oralit deh, si beng2 nya Mac itu sampe muncrat 2 kali wakakkakakka....(muncrat nya kenapa....tiiiiiiiit..sensor)

Mereka di undang ke acara pacuan kuda tahunan, di desa...Mac niat nya sih masih sopan, tapi ga bisa, mereka tetap aja "membara"...
Cuma ada satu masalah saat datang seorang perempuan yang bawa anak kecil,yg ngaku kalo anak itu anak Mac...Mac yg merasa ga pernah selingkuh,tentu aja bingung...Cameron dan Hart ga percaya, untung nya Isabella dan Ian percaya penuh sama Mac...Malah anak itu di adopsi atas permintaan Isabella setelah ibunya meninggal (kanker)...Isabella dan Mac makin semangat mencari orang misterius yg nyamar jadi Mac ini,krn anak ini pasti anak dia yg nyamar jd Mac waktu di Paris....

Balik ke London, Mac dengan gegabah manggil pengacara nya untuk mengesahkan kembali pernikahan mereka yg sudah lama berpisah, biar ga jd skandal lagi, tapi Isabella masih ga mau.
Jadilah mereka mulai lagi dari awal, courting dengan sopan..Mac malah pake acara kirim bunga dan ngajak jalan2 di taman segala...khas banget jaman dulu kencannya...

Tapi tetap ajaaaaa....dasar mereka emang ga tahan, tiap melukis Isabella (yg maksa buat di lukis demi taruhan Mac)..mereka uhuk2 terus di studio Mac..kayaknya lebih banyak uhuk2nya dari pada melukis nya hahahA...soalnya menurut Mac,Isabella seksi banget...dan sesuatu di balik kilt nya itu, kepengen menyerang teruuuusss

Sampai satu saat, si peniru Mac itu ngancem dia akan ambil Isabella..ngamuk lah Mac, dan Mac sempat terluka waktu ribut2 sama orang itu..untung keburu di tolong polisi dan Cam serta Isabella yg datang tepat waktu...Saat itu Mac sadar kalo dia selama ini sudah terlalu lambat bergerak buat menyatakan komitment nya sama Isabella....

Gak mau kehilangan Mac lagi,Isabella bilang kalo dia mau mencoba jadi istri nya Mac lagi, Mac rupanya punya rencana juga....ngelamar ulang dengan di bantu sodara2 dan kawan2 nya dari paduan suara ... romantis banget deh lamaran Mac disini....*dasar seniman*....

Sori repiu kali ini berantakan dan agak ga fokus dan ga seru , soalnya bikinnya buru2 ... pokok nya aku suka banget buku ini...
uhuk2 nya juga keren dan seksi..banyak oralit nya hihii...jd pengen tau semenarik apa sih di balik kilt iru, sampe Isabella dan Beth (istri Ian) mau nulis buku tentang "kaki2 di balik kilt"

Ian juga jadi hero disini, dengan karakter nya yg selalu serius, an berhasil menggugah hati Mac untuk bisa melihat lebih dalam lagi soal komitmen suami istri...
Para lelaki wajib baca buku ini, biar tau deh dan belajar sama mac gimana setia itu..gimana perasaan istri yg suaminya setia...
Mac is my model deh buat suami ideal...I love Mac Mackenzie pokok nya.....


Highly recommended !
4 likes · Likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Lady Isabella's Scandalous Marriage.
Sign In »

Quotes Lelyana Liked

Jennifer Ashley
“I loved and adored you, but I drained you like a thirsty man at a spring. I loved what you could give me - your admiration, your acceptance, your love, your forgiveness. I forgot to love you for yourself.”
Jennifer Ashley, Lady Isabella's Scandalous Marriage


Comments (showing 1-13 of 13) (13 new)

dateDown arrow    newest »

message 1: by Mimma (new)

Mimma Y wuihhhh kynya ceritanya rame ni ya mbak e?! bukunya masih bhs inggris ya? ato dah ada terjemahannya nih?


Lelyana Masih bahasa Inggris say..aku suka baca ttg cowok2 Highlan, soal nya setia2...dan ini cerita nya bagus, lucu, seru,seksi


message 3: by Mimma (new)

Mimma Y *jadi makin tertarik*
lagi nyari softcopynya ni di 4shared...ntr mo baca juga ah hehe...beneran hot n sexy ya mba?


message 4: by Lanny (new)

Lanny wuih wuih tipe suami ideal yah.. mbak.. ntar aku juga mau nyari ah ibuk...


message 5: by Ozzy (new)

Ozzy Ross Reviewnya baguss kok Mba, bukan berantakan Mba tapi "penuh semangat". Iya cowok2 higland itu 'sangar" cuma diluar doang tapi dalamnya lembut banget........masih ada ga ya Mba stok cowok spt ini....satu aja..kwkwkwkwkk


Lelyana Udah langka yg model gini nih hahahahaha.....

iya hot dan seksi lovemaking nya, bacanya suka malu sendiri hihihihhii


message 7: by Ozzy (new)

Ozzy Ross Lelyana wrote: "Udah langka yg model gini nih hahahahaha.....

iya hot dan seksi lovemaking nya, bacanya suka malu sendiri hihihihhii"



He...he..he..he...jadi penasaran nih..


message 8: by Mimma (new)

Mimma Y aku dah nemu ebuknya nih heheh...
ada yg mau? ntr di inbox deh


message 9: by Rizz-kha (new) - added it

Rizz-kha Saya mau mba... Ke riskha_utami@yahoo.com boleh ya? Makasihmba mimma :)
Btw ad yg punya ebook texas splendor lorraine heath kah?? Nyari di 4shared ga ad yg inggris ni hu..hu...


message 10: by Mimma (new)

Mimma Y Riskha wrote: "Saya mau mba... Ke riskha_utami@yahoo.com boleh ya? Makasihmba mimma :)
Btw ad yg punya ebook texas splendor lorraine heath kah?? Nyari di 4shared ga ad yg inggris ni hu..hu..."


udah dikirim ya...hehe...aku juga blm mulai baca nih..mo namatin dulu buku yg lain


Monika Huahahaaaahaaaa ripiu yg sangat membahana ....


Monika Huahahaaaahaaaa ripiu yg sangat membahana ....


Lelyana Monika wrote: "Huahahaaaahaaaa ripiu yg sangat membahana ...."

Sangaaaaaaat...suka bingitz akuuuu hahahahah


back to top