Yovano N.'s Reviews > Writer vs Editor

Writer vs Editor by Ria N. Badaria
Rate this book
Clear rating

by
382983
's review
Sep 05, 14

it was ok
bookshelves: contemporary-romance, metropop
Read from February 15 to 17, 2011

Er. Serius yang nulis novel ini pernah dianugrahi Khatulistiwa Award? Kok kayak baru pertama kali nulis novel ya? Dan itu... istilah "dead air". Diulang-ulang terus sampe saya bosen.

Sebenarnya novel ini nggak jelek-jelek amat. Hanya saja, saya terlalu berharap lebih dari 'Penulis Muda Berbakat Terbaik Khatulistiwa Literary Award 2008-2009' ini. Jadinya malah kecewa begini. Kalau saja tidak ada label Penulis Muda Berbakat bla bla bla itu, mungkin malah lebih baik, agar pembaca tidak menggantungkan harapan terlalu tinggi.
2 likes · flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Writer vs Editor.
Sign In »

Reading Progress

02/15/2011 page 150
48.0%

Comments (showing 1-4 of 4) (4 new)

dateDown arrow    newest »

message 1: by Natha (new) - added it

Natha Hah? Masa seh separah itu?
Padahal gw pikir ceritanya lumayan dari resensinya lho.


Saptorini Oh, kirain novelnya ini dapat juara I KLA. Trimakasih infonya, soalnya pas baca, tulisan itu tertutup label rental buku *ketauan cuman minjem*. Setuju dengan pengulangan 'dead air' yang bikin illfeel. Eh, maaf, salam kenal, dulu ya :)


Gita Diani Astari Itu yang soal "dead air" -> bener bangeeet aaa


Yovano N. Natha wrote: "Hah? Masa seh separah itu?
Padahal gw pikir ceritanya lumayan dari resensinya lho."


Er... selera orang beda-beda sih ya. Hehe.

Ri-Rin wrote: "Oh, kirain novelnya ini dapat juara I KLA. Trimakasih infonya, soalnya pas baca, tulisan itu tertutup label rental buku *ketauan cuman minjem*. Setuju dengan pengulangan 'dead air' yang bikin illfeel Eh, maaf, salam kenal, dulu ya :) "

Dead air... lama-lama dead beneran gue. Hahaha.
Salam kenal juga. Happy Reading ya. :)

Gita Diani wrote: "Itu yang soal "dead air" -> bener bangeeet aaa"

Bener banget! Tetep cemungud eaaa qaqa...


back to top