Nur Fadilla Octavianasari's Reviews > If I Stay

If I Stay by Gayle Forman
Rate this book
Clear rating

by
4472713
's review
Jul 15, 11

bookshelves: my-own-book, translation, read-in-2011, chicklit, fantasy, family, paranormal-vampire-supernatural
Read from February 28 to March 01, 2011

hmm rada bingung kalo boleh bilang
sering kali kalo baca novel terjemahan otak gw gak connect2 bged (except twi-saga)

tapi gw rasa bener banget comment yang ada di back covernya
bener2 "brutal skaligus indah" ceritanya juga menyentuh banget
gimana hidup kita yang masih begitu normal tiba2 berubah gitu aja .
tawa, keceriaan, kehngatan keluarga smuanya hilang gitu aja
terjebak anatara hidup dan mati , ini nih gw mungkin ga yakin bener kalo orang yang koma itu arwahnya melayang2 kayak si Mia .tp kalo mereka bisa denger apa yang kita omongin sih gw masih perccaya, heheh
bisa dibilang bruntung juga sih jadi Mia, walopun kecelakaan itu merenggut semua keluargnya Mom, Dan bahkan Lil' bro-nya si Teddy (sedih bget) dia masih punya kakek, nenek, sepupu, kerabat, sahabat dan yang terpenting pacar yang bener2 sayang dan memuja dia.
paling suka pas Adam (pacar Mia) bela2in bawa si Brook Vega yang bertuga mengalihkan perhatian si perawat rese itu biar bisa liad Mia walo cuma sedetik aja , hiks romantis yaa?
hahahay

tapi ending-nya rasanya gantung banget deh . gw yakin Mia udah sadar tp masa smpe di situ aja?
ini serial yaa?
1 like · likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read If I Stay.
sign in »

Reading Progress

02/28/2011 page 87
44.0%
show 1 hidden update…

Comments (showing 1-6 of 6) (6 new)

dateDown_arrow    newest »

Vina Crystelline Ada 2 buku. Satu lagi yang where she went belom diterjemahin..


message 2: by Ana (new) - rated it 3 stars

Ana kalo yang where she went diceritain dari sudut pandang Adam :'(


Nur Fadilla Octavianasari kak vina : hooh kak, gw lagi nunggu juga nih . tp cuma 2 doang kan ya?

ana : suka characternya Adam ya sist?heheh


message 4: by Ana (new) - rated it 3 stars

Ana iya, lebih sedih :'( sampe sempet mewek..


Vina Crystelline Iya, ky nya cuma 2 aja.. btw, manggil nama aja, gpp kok..


Nur Fadilla Octavianasari @Ana: wuah, bkin pengen aja sist, baca yg english ya?

@kak vina : eh nggak deh , nggak sopan :)


back to top