Dina P.'s Reviews > 5 cm

5 cm by Donny Dhirgantoro
Rate this book
Clear rating

by
203482
's review
Feb 05, 08


"kamu harus meletakkan mimpimu 5 cm di depan keningmu. jadi kamu akan terus mengejarnya" begitulah kira2 yang ingin dikatakan penulisnya.

Tentang sekumpulan sahabat yg sedang mencari jati diri dan memantapkan sisi kemanusiaan dalam diri mereka.

Lucu. Awalnya sih standar banget. tp lama2 bagus juga. walaupun banyak quote2 syair2 lagu yg bagi orang yg tidak mengerti akan terasa mengganggu walaupun bagi sebagian orang akan mempermudah "menangkap suasana buku".

Juga dipenuhi quote2 dr Plato, Socrates, Albert Einstein, dll yang membuat buku ini terasa "berat". Tapi itu tandanya: penulisnya suka membaca. hehe.
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read 5 cm.
sign in »

Comments (showing 1-1 of 1) (1 new)

dateDown_arrow    newest »

Abiyasha Wow.....dari pertama liat buku ini,aku dah lgsg interest aja tapi blm sempet beli,eh....pas dah ada duit buat beli malah abis,tak tersisa.
Kemarin dipinjemin temen and......wow!Such an amzing book!Aku g nyangka bakal baca buklu sekeren ini.......KEREN ABIS!!!!!!!!!!!!!!!Buatku,nih buku penuh bgt ma filosofi hidup,bnyk bgt yg bakal kita dapet kl baca buku in, pokoknya...it's the best deh!Gak bakalan bosen baca nih buku!!!


back to top