Diah Ayu's Reviews > The Google Story: Inside the Hottest Business, Media, and Technology Success of Our Time

The Google Story by David A. Vise
Rate this book
Clear rating

by
246667
's review
Feb 23, 09

bookshelves: foreign, non-fiction, terjemahan, ekosospol
Read in February, 2009 — I own a copy

aku selalu menggunakan Google sebagai mesin pencari karena alasan sederhana bahwa Google tuh simple dan gak ribet kayak Yahoo yang websitenya berkesan penuh. tapi, setelah baca buku ini, aku baru sadar bahwa apa yang ada di balik Google yang keliatan simple dan polos itu bener2 luar biasa. bahwa Google bukan sekedar mesin pencari, tapi ia merupakan suatu bentuk konkrit dari apa yang disebut sebagai kecerdasan buatan...

buku ini ditulis oleh David A. Vise, seorang wartawan yang konon pernah memenangkan penghargaan Pulitzer. dan emang, cara penulisannya bagus banget. baca buku ini rasanya seperti ikut berpetualang di Googleplex, berkenalan langsung dengan Sergey dan Larry, mengikuti perkembangan harga saham berkode emiten GOOG, dan menebak-nebak strategi apa yang ada di pikiran kedua pendirinya.

seru!!
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read The Google Story.
sign in »

No comments have been added yet.