Peni Astiti's Reviews > Mini Shopaholic

Mini Shopaholic by Sophie Kinsella
Rate this book
Clear rating

by
1869867
's review
Apr 04, 11

bookshelves: beli-sendiri, buku-terjemahan, chicklit
Read from March 26 to April 02, 2011 — I own a copy

Kesal sih, tapi entah kenapa, ga bisa berhenti bacanya. Hihi. Udah tahu, kalo Becky bakalan punya banyak masalah, pembenaran dan pembelaan diri, tapi, kok, ya saya tetap aja menyukai ceritanya. Yah, sebab, memang berawal dari kisah Becky-lah saya pertama kali menikmati chicklit.

Sayangnya, untuk buku yang ini, terlalu banyak typo. Lebih dari 10 typo untuk 50 halaman pertama, jelas-jelas mengganggu. Sampai bagian akhir ceritapun, masih bertaburan typo di sana sini.

Dari segi besar huruf mengalami perbaikan (nggak terlalu kecil seperti serial sebelumnya) dan saya lumayan suka covernya yang ngejreng. Pas untuk ceritanya kali ini. Sebetulnya, dari sisi besar font dan terjemahannya, ingin saya kasih 4. Tapi apa daya, typo yang mengganggu ini membuat saya terpaksa menguranginya setengah lagi.

diposting juga di di blog buku saya
Likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Mini Shopaholic.
Sign In »

No comments have been added yet.