Sweety's Reviews > In Bed With the Devil

In Bed With the Devil by Lorraine Heath
Rate this book
Clear rating

by
3316855
's review
Jan 02, 11

Read in January, 2011

** spoiler alert ** Sebenarnya maunya 3,5 aja sich,tp krn ga da stgh gw naikin deh
overall ceritanya bagus, jd selama ini si luke ngerasa dia ga pantes jd earl krn dia membunuh earl sebelumnya dan diangkat cucu oleh ayah earl yg dia bunuh, namun ternyata dia emang penerusnya, dikarenakan ortunya dibunuh ama pamannya sendiri dan dia bisa kabur, selama ini ingatannya terkubur,jdnya dia sering sakit kepala mungkin krn trauma ingat ortunya dibunuh...
awal ceritanya si luke ini mau married ama teman masa kecilnya namanya winnie, nah ketika Catherine minta dia bunuh seseorang, nah luke minta dia ngajarin winnie biar ga takut lagi kalo harus menghadapi kalangan bangsawan, ternyata seiring berjalannya waktu malah Catherine jatuh cinta ama Luke, tp saking cintanya dia rela agar Luke dapatin cintanya ke winnie, gile nih cewe ampe rela kayak gitu prinsipnya dia cinta tidak harus memiliki, untungnya Luke sadar kalo dia juga cinta ama Catherine, jd Luke minta maap ama Winnie, trus ngelamar Catherine deh. Penasaran ama cerita kakaknya Catherine si starling, semoga seru...lanjut ke bacaan berikutnya
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read In Bed With the Devil.
sign in »

No comments have been added yet.