Devina's Reviews > Kelas Tiga di Malory Towers

Kelas Tiga di Malory Towers by Enid Blyton
Rate this book
Clear rating

by
4037704
's review
Mar 04, 11

bookshelves: 4-stars, children-book, owned, read-in-2011, reviewed
Read on March 04, 2011

Darrell Rivers kembali lagi ke Malory Towers untuk menjalani tahun ketiganya. Tapi kali ini dia tidak sendiri, dia ditemani Zerelda, anak Amerika yang sungguh "nuar biasa", dandanannya, tingkah laku, bahkan gaya bicaranya, kaya selebriti yahud.. Adapula Bill (singkatan dari Willhemina) yang sangat mencintai kudanya, Halilintar. Apapun yang dia lakukan yang ada diotaknya cuma Halilintar doang.. Dan satu lagi ada Mavis, gadis cilik dengan suara merdu. Wahh.. Macem2 aja temen2 nya Darrell ini.. Agak kasihan aku ama Zerelda dan Mavis di akhir cerita ini, Zerelda akhirnya sadar kalau dia emang gak punya bakat di bidang drama, malah teman2nya menyarankan supaya dia jadi pelawak aja. Ngakak pas Zerelda meranin secara serius adegan Juliet malah dikira lagi ngelawak ama temen2nya. Agak kasian juga sih.. Padahal harapannya udah tinggi banget. Muak ama Mavis yang sombong banget, mentang2 suaranya merdu dia jadi tinggi hati dan memandang rendah orang lain, tapi kasihan banget ama Mavis waktu suaranya hilang dan dia gak bisa nyanyi lagi.. Adegan yang paling aku suka itu waktu hari pertama murid-murid datang, Bill dateng dianter ama ke 7 saudara laki-lakinya dan semuanya naek kuda.. Keereennn..
Likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Kelas Tiga di Malory Towers.
Sign In »

No comments have been added yet.