Ren's Reviews > Sang Pemberontak

Sang Pemberontak by Diana Palmer
Rate this book
Clear rating

by
3666031
Baca Renegade abis baca Lawman, eh kebalik yah harusnya baca ini dulu baru Lawman, tapi karena ada yang ajak baca Lawman dulu ya sudahlah :))

Menceritakan tentang Cash Grier, kepala polisi Jacobsville dan Tippy Moore, model ganti haluan jadi artis yang dijuluki "Kunang-Kunang Georgia" , yang sudah kita kenal tentunya dari cerita

Lawless - Sang Penegak Hukum by Diana Palmer

Cash menyadari bahwa Tippy tak seperti yang terlihat, dia bukanlah model yang suka menggoda laki-laki lain (baca: Judd Dunn, GEBLEK no 2 di novel DP :)) ), Sebaliknya Tipy adalah pribadi yang rapuh dan halus,dan masa lalunya juga sama kelamnya dengan Cash.

Cash bertemu dengan Tippy dan adiknya Rory di New York, untuk merayakan Natal. Setelah malam yang penuh gairah antara Cash yang ga bisa nahan diri dan Tippy yang di luar dugaan, bisa dibilang minim pengalaman masalah laki-laki, Cash berusaha menghindari Tippy dan kembali ke Jacobsville. Tippy kembali berakting, dan menyadari bahwa dirinya hamil oleh anak Cash. Kebahagiaanya tak berlangsung lama, karena Tippy keguguran, dan Cash menganggap Tippy sengaja melakukan itu, lebih mementingkan karir, daripada anak, mengingatkan Cash pada mantan istrinya yang terdahulu,

Tippy yang tenggelam dalam kesedihan, mabuk2an. Namun, saat itu juga,Rory yang mencemaskan sang kakak, dan berusaha menghubungi Cash, malah diculik!. Tippy meminta bantuan Cash, tapi Cash tak menghiraukannya. Akhirnya Tippy berinisiatif untuk menukar dirinya dengan Rory sebagai sandera. Cash menyadari kesalahannya dan berusaha menyelamatkan Tippy yang dihajar habis2an oleh sang penjahat.

Sekarang setelah Tippy selamat, Cash harus menghadapi perasaannya terhadap Tippy dan juga menghadapi masa lalunya. Cash sadar, dengan bantuan Tippy, mungkin akhirnya dia bisa lepas dari bayang2 masa lalu...

Renegade, pastinya lebih bagus daripada Lawman, walau tak bikin gregetan seperti Lawless.
Cash Grier juga tak terlalu menyebalkan, tapi yang mengejutkan adalah kepribadian Tippy yang berubah 180 derajat, dari seorang cewe seductress di Lawless, menjadi wanita yang rapuh, tapi juga penuh pengertian, pemberani dan membantu Cash mengatasi masa lalunya.

Penduduk Jacobsville sangat adorable, dan aku tak sabar untk membaca kisah2 penduduk Jacobsville lainnya.
Dan keluhanku masih sama, buku ini tipis, tapi harganya MUAHAAAALLLL!!! >:(
3 likes · likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Sang Pemberontak.
sign in »

Comments (showing 1-4 of 4) (4 new)

dateDown_arrow    newest »

Diah Didi Eh, Ren, bener Lawman dulu bukan? Baru ini. *komen yang telat hampir 2 tahun. Hahahaha...


message 2: by Ren (new) - rated it 4 stars

Ren Iya Di, Lawman dulu :D.
Eh yang akun Himi itu dihapus kan yak? :P


Diah Didi Ho-oh. Capek punya 2. Bolak balik. Dan ratingnya sering beda gitu antara 2 orang itu. Tapi kemaren2x sempet kepikir mau bikin lagi. Tapi gak jadi deh. Hahahaha... labil!


message 4: by Ren (new) - rated it 4 stars

Ren Lah kok bisa beda ngeratingnya? :D
Hehehe, bikin satu aja Di, punya dua akun itu suka susah managenya ^^


back to top