Mery's Reviews > Changing Moon

Changing Moon by Mathieu Mariolle
Rate this book
Clear rating

by
1961006
's review
Dec 14, 2010

really liked it
bookshelves: advancedreadercopy-ordertoread
Read from December 14 to 17, 2010

Nola adalah gadis kecil yang kesepian. Dia tinggal bersama ibunya, yang selalu bekerja tanpa pernah punya waktu untuk bersama Nola.
Hidup Nola selalu dalam keadaan yang membosankan.
Setiap hari bangun pagi, sekolah, dan pulang sekolah sendirian di rumah. Kota tempat dia tinggal juga sangat membosankan. Tidak ada apa-apa selain pemandangan laut nan indah.

Tapi suatu hari Nola kenalan sama cowok di kelas matematika, namanya Damiano. Dan ada sesuatu yang misterius dari Damiano. Terlebih keadaan keluarga Damiano yang mencurigakan. Demi mengatasi rasa bosannya, Nola pun mencoba mengorek-ngorek tentang Damiano dan kakaknya Inez.

Seiring berjalannya waktu, Nola semakin menyukai Damiano dan menganggapnya teman. Sering bersama-sama dengannya.Namun ada yang misterius yang membuntuti Damiano dan kakaknya.

Berhasilkah Nola mengungkap siapa Damiano? :P



Jujur saja, pertama kali lihat covernya sangat amat tertarik. Karena lucu kartunnya.

Ternyata isinya emang lucu. Grafik novelnya penuh warna. Gambar-gambarnya begitu hidup. Apalagi pas ngegambar badai. ishhh keren.

Si Nola ini juga lucu banget. sering cembetut. bikin gemes aja. nih lihat deh mukanya kalo lagi cembetut.


description

lucu kan >.<
1 like · flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Changing Moon.
Sign In »

Reading Progress

12/14/2010 page 10
7.0% "LMAO... Nola's so cute... I love the arts"
12/14/2010 page 22
16.0% "ish suka banget ama gambarnya. lucuuuu" 2 comments
12/15/2010 page 25
18.0% "It's nothing with her. it's alwys x or -x. I think she's confusing her love life with her classes. -- Nola speaking about her teacher-- LMAO"
show 1 hidden update…

No comments have been added yet.