Dina Begum's Reviews > Pertarungan Terakhir

Pertarungan Terakhir by Tracy Mack
Rate this book
Clear rating

by
425310
's review
Dec 14, 10

(Review from the author)
bookshelves: i-own-this-book
Read in January, 2010

This is the second novel I translated in Sherlock Holmes and the Baker Street Irregulars series.
I must say that I was dissapointed when I found out that this is the last of the series. I like detective stories and I grew to like the lot. Why did it have to end now?
Likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Pertarungan Terakhir.
Sign In »

Comments (showing 1-9 of 9) (9 new)

dateDown arrow    newest »

Truly Bongkar2 catatan.
Ini yang mana yah.....................?
Kok di catatanku enggak ada sih
*panik.... secara ngefans berat*


Dina Begum Truly wrote: "Bongkar2 catatan.
Ini yang mana yah.....................?
Kok di catatanku enggak ada sih
*panik.... secara ngefans berat*"


Halah Ratu Repiu kecolongan...


Truly Serius nih sis...
Terjemahannya terbitan mana?
Kok enggak ada yan di rakku
*kian panik*


Dina Begum Truly wrote: "Serius nih sis...
Terjemahannya terbitan mana?
Kok enggak ada yan di rakku
*kian panik*"


Mizan atau Qanita... belom terbit, baru nyodorin terjemahannya bulan 10 hehehe.. maap maap bikin panik. Aku khan baca buku Bahasa Inggrisnya hihihi...


message 5: by Truly (last edited Dec 15, 2010 04:59PM) (new) - rated it 3 stars

Truly langsung legaaaaaaaaaaaaaaa!
Iya sis aku udah ada 2 yang memanggil arwah sama sekretaris. Makanya kaget kok enggak pernah lihat yang ini. Berarti masih tahun depan yah sis. *langsung masuk wish list*


message 6: by Dina (last edited Dec 15, 2010 05:15PM) (new) - rated it 3 stars

Dina Begum Truly wrote: "*langsung masuk wish list*"

Psst... konon yang ke-3 sih lagi masuk kawah candradimuka... lagi diedit sama Jeng Esti ;)


Truly oooh menanti


Dina Begum Truly wrote: "Iya sis aku udah ada 2 yang memanggil arwah sama sekretaris."

Kyaaaa!!!
pantesan disebut Ratu Kuis... pake arwah segala siih... *kabur*


Truly mengirim jampi2 ah...biar ketiban buku yang ITU jilid 2. Ngeces lihat koleksinya Boni


back to top