Sulis Peri Hutan's Reviews > City Of Bones

City Of Bones by Cassandra Clare
Rate this book
Clear rating

by
971024
's review
Dec 10, 2010

really liked it
bookshelves: koleksiku
Read from November 02, 2011 to September 03, 2013

dua tahunan kalo g salah berhenti baca buku ini ditengah jalan, entah karena terjemahannya yg kurang bagus atau apa yg jelas aku g dapet feel buku ini. baru setelah kemaren nonton filmnya jadi pengen lanjut lagi, padahal udah punya sampe seri kelima. emang bener filmnya agak beda dengan versi buku, sihirnya g begitu terasa dan ada bagian yg beda dg dibuku, misalnya saja bagian yg seharudnya ada di buku kedua 'diseselkan' di film pertamanya, g suka sama yg meranin isabelle, kurang cantik, tp aku suka banget sama yg meranin jace dan clary, feelnya dapet dannnnn tatonya jace keceeeeeee. intinya filmnya g mengecewakan, cukup menghubur walau byk kekurangan, yang jelas filmnya bikin aku ingin kembali menyelesaikan seri ini. suka banget bagian kisah cinta terlarangnya, kebetulan banget lagi nyari cerita yg kayak gini :p
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read City Of Bones.
Sign In »

Reading Progress

11/02/2011 page 140
21.0% "jiahaha Jace ini sombong bener tp sexy sih ;p"
11/03/2011 page 209
31.0% "masih belum dapet feel-nya, emmm Jace"
09/04/2013 marked as: read

No comments have been added yet.