Poppy's Reviews > The Ring of Solomon

The Ring of Solomon by Jonathan Stroud
Rate this book
Clear rating

by
88615
's review
Jul 21, 2011

really liked it
bookshelves: scifi-fantasy, my-translations

flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read The Ring of Solomon.
Sign In »

Comments (showing 1-20 of 20) (20 new)

dateDown arrow    newest »

Mery *ngelirik sambil manyun*
nerjemahinnya jangan lama-lama yah mbak... m___m


Poppy Eh, belon...belon di tangan bukunya, sabar ya, hehehe.


 Δx Δp ≥ ½ ħ kapan keluarnya? :D


Poppy Waduh...kapan ya? Mudah2an sih gak sampe pertengahan tahun. Soalnya meski buku udah di tangan, masih di antrian, hehe.


 Δx Δp ≥ ½ ħ ahaha.. saya dah baca ibuknya, tapi tetep pengen ada bukunya. dah ngakak sejak halaman pertama, heuheu


Poppy Hoho, iya di halaman pertama aja udah cekakakan bacanya :D Dari alinea pertama udah serius gitu bacanya...ternyata begitu sampe tengah2 paragraf...dieeeng!


 Δx Δp ≥ ½ ħ iyah. gokil pisan. ada cewek cantik.. angin berhembus... pokoknya syahdu gituh... pas nyampe tengah... ahahaha.. gokil

ayo Mbak, minta yg ini didahulukan :D *nari pompom*


Poppy Wah, dari pertama terbit pun aku minta ngerjain yg ini dulu, hehe. Sayangnya ada satu yg jadwal terbitnya udah agak mefet, jadi itu dulu yg dikerjakan. Insya Alah gak lama, bukunya nggak tebal kok.


Rhea sabar menunggu mbak Poppy.

*duduk manis*


Poppy Hehehe, makasih Rhea :)


 Δx Δp ≥ ½ ħ ahaha. okelah kalau begituh.

*rai pompomnya dipending deh, masa harus nari selama itu sampai buku Barty terbit, heuheu


Poppy Hahaha, iya pending dulu aja. Kalo udah mulai dikerjain pasti dimasukin shelf currently-translating kok :D


message 13: by Weni (new) - rated it 4 stars

Weni Poppy wrote: "Kalo udah mulai dikerjain pasti dimasukin shelf currently-translating kok :D"

besok pagi udah masuk shelf currently-translating kan? :D


Poppy Hoahaha, dimasukin sih bisa...bisa...dikerjainnya belon :p


Nenangs *ikut nunggu sambil duduk manis - tapi ngga sabar*


message 16: by Tezar (new) - added it

Tezar Yulianto udah selesai nerjemahinnya, mbak? qui bisa anri pom-pom lagi tuh :)


Poppy Belum, hehe. Masih mengantri, di depannya masih ada jadwal 3 buku lagi.


 Δx Δp ≥ ½ ħ yah Mbak... artinya masih lama dong. bisa setahunan lagi -_-

*umpetin pompom ke gudang takut diambil Om Tezar


Poppy Hehehe. Iya nih, bisa tahun depan baru terbit. Soalnya udah terjadwal semua, ada 3 yg harus terbit duluan.


Juliana apa? bisa tahun depan terbitnya? *pingsan* :D


back to top