nurmawati's Reviews > Full Moon

Full Moon by Rachel Hawthorne
Rate this book
Clear rating

by
2859411
's review
Oct 13, 10

bookshelves: young-adult, werewolf, romance, terjemahan
Read from October 11 to 13, 2010

Likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Full Moon.
Sign In »

Reading Progress

10/11/2010 page 20
7.0%
show 3 hidden updates…

Comments (showing 1-6)




dateUp arrow    newest »

nurmawati gak seseru yang pertama....
sdikit annoying liat si lindsey plin plan banget..
sejujur ny gw baca buku ini karena mau liat kemunculan lucas-kayla as cameo.....


~♡♥♥♕♏46613♕♥♥♡~ Berarti firasatku bener... Wkt baca bagian belakangnya di Gramedia, q merasa yg no 2 gk seasyik yg pertama...


nurmawati yang pertama gw suka banget..
yang ke 2 ini cuma mengenai kebingungan si lindsey mau tetep ama co yang dari kecil dianggap calon nya apa co yang ketemu gede tapi dia feeling so strong..
ntar yang ke 3 gw males...soalnya ttg connor...yang di tolak si lindsey di buku 2 dan brittany...temennya lindsey yang udah lama suka ama connor...males kan ?tapi yang ke 4 bakal bagus nih...^^


nurmawati lama2 pengen gw kemplang si lindsey...udah mau mendekati bab akhir tetep aja gak bisa milih yang mana...gregetan banget !!!!


message 2: by Faelissa (new) - added it

Faelissa Belikov Yah jelek ya chik? Baru mau mulai baca nih..
Yg ke 4 ntar kisah tentang siapa?


nurmawati Gak jelek2 banget sih...endingnya bagus...
Yang ke 4 ttg daniel...


back to top