Annchan Maulana's Reviews > The Golden Compass: Kompas Emas

The Golden Compass by Philip Pullman
Rate this book
Clear rating

by
212781
's review
Jan 13, 08

bookshelves: adultfantasy, movie

Filmnya lumayan bagus, apalagi yang main Nicole Kidman, tapi tetep bukunya jauuuuh lebih seru ... can't hardly wait to finish this book (tebel2 sampe 3 buku !!!!)
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read The Golden Compass.
sign in »

Comments (showing 1-5 of 5) (5 new)

dateDown_arrow    newest »

message 1: by Idle Hippo (new)

Idle Hippo Ntar deh baca bukunya, keduluan ama nonton filmnya seh. Tapi filmnya kayaknya blom tamat ya? soalnya pas filmnya udahan aku masih bengong di kursi. Hehehe...


Annchan Maulana hahaha ... emang belum tamat soalnya bukunya aja trilogy ^^


message 3: by Idle Hippo (new)

Idle Hippo Buseet... Pantesan atuh. Now i feel like an idiot:D
Kirain aku lagi "dikerjain" sutradara. Orang laen dah pada bubar di bioskop aku masih ngedumel sendirian. Hehehe...


Annchan Maulana hahaha ... tapi emang enaknya nonton filmnya dulu baru baca novelnya, biar tervisualisasi pas baca ... btw suka horror ?


message 5: by Idle Hippo (new)

Idle Hippo Maksudnya film horror? Suka atuh tp kebanyakaan film dari luar sih. Kmaren waktu ada Festival Film Horror di Bdg disikat abis tuh:D
Kalo buku paling Dead Zone ama Insomnia nya Stephen King.


back to top