Adinda Owen Anderson's Reviews > Enchanting Pleasures

Enchanting Pleasures by Eloisa James
Rate this book
Clear rating

by
3808691
's review
Sep 20, 2010

really liked it
Read from September 19 to 20, 2010

Plotnya lumayan lambat, tapi endingnya seru... Lebih 'deskriptif' dibanding #1 dan #2... :)
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Enchanting Pleasures.
Sign In »

Reading Progress

09/19/2010
10.0% "Dari Potent Pleasure, dah jatuh cinta ma karakter Quill. Di Midnight Pleasure lebih2... Cool banget...."

Comments (showing 1-16)




dateUp arrow    newest »

message 16: by Rennie (new)

Rennie quill ni kebagian peran apa di potent? kuk aku gak inget yak? spoi dong^^ gak perlu kawin cerai dulu kan ma tunangannya?


Adinda Owen Anderson di Potent dia dikasih kembang api ma Charlotte dan Alex krn ga bs jln stlh kecelakaan kuda. Udah kasian duluan ma dia wkt disini.
Waktu di midnight dia lumayan interaksinya ma Patrick. Tmn deket Alex dan Patrick..


message 14: by Rennie (new)

Rennie tapi tunangannya sama peter dulu yak? quill bisa jalan gak ntar?


Adinda Owen Anderson Di Midnight, Quill dah bs berdiri, tp ga bs lama2.
Di Enchanting, Quill dah lumayan bs jalan. Dan krn bokapnya menganggap Quill 'ga mampu' makanya Gaby ditunangkan ma Peter. Tapi kyk Midnight, tunangan pertama heroine sama2 dibatalkan...


message 12: by Rennie (new)

Rennie ayo spoi lagi yang banyak...si quil ni tipe2 gimana? pasti sinis yak? gara-gara sakitnya..tapi before dia rake gitu gak?


Astri  Nasthasia Videlia Diinn... Mauuu Duunx... sama yg buku #3.nya skaliaaannn... huehhehehe


Adinda Owen Anderson @Astri: email nya apa? nanti aku kirim... :)
@Rennie: di Midnight Patrick bilang Quill paling cool diantara tmn2 sekolahnya dulu. Di Enchanting, Peter bilang klo Quill bahkan ga pernah marah pada hal apapun. Ok bngt deh pribadinya dan ga rake kyk Patrick.
Tapi klo dari segi bnyknya nangis bombay wkt baca, Midnight lah juaranya.... :)


message 9: by Rennie (new)

Rennie kenapaaaa??? kenapaa? midnight juara nangis bombay *sinet mode on* doh, doh suka gak tegaaaa kalo pake acara nangis2 segala...


Astri  Nasthasia Videlia Videl_in_here@yahoo.com Din... skalian yg ke#2.nya yaah... hohoho ada Format mobi ga?? klo ga ada selain Doc. yaah... biar bs d convert... *ngelunjak*.. ;b


Adinda Owen Anderson @Astri: udah aku kirim ya... tapi filenya format pdf.
@rennie: Aku spoinya agak bnykan ga apa ya? Sophienya keguguran. Aku gemes ma Sophie juga, kok bisa sih ga jujur ma Patrick aja ttg segala hal sebelum kejadian itu.. hmpfff


message 6: by Rennie (new)

Rennie spoi aja banyak2, aku nyaingin chiko kalo soal spoian^^
jujur soal apa? pasti gak bilang kalo hamil...


Adinda Owen Anderson Dari awal sebenernya patrick dah ngelamar Sophie, tp Sophie nolak krn takut Patrick jadi spt Papanya (di potent, inget ga papanya sophie pdkt terang2n ma cewek perancis?). Dia terima lamaran Braddon, tapi putus (hrs baca penyebab putusnya, seru bngt! makanya dinamain midnight pleasure. hehehehe). Abis merried Sophie bantuin Braddon sesuatu tp ga jujur ma Patrick, alhasil berantem trs. Gitu deh...
Tapi endingnya bagus kok, kacau juga mama papanya sophie, hehehehe


message 4: by Rennie (new)

Rennie doh doh ogah baca ebuk masih banyak buku yang belom dibaca^^
kasih tau aja penyebab putusnya apaaaaaaaaaaaa???? he..he..he..
kalo nunggu dastan nerbitin pasti taon depan>.<


Adinda Owen Anderson Sophie ngajak Braddon elope krn dia pikir Patrick mau nikah ma Daphne, adiknya Lucien (inget kan? Di Potent yg taruhan ma Alex trs kalah). Braddon ga mau krn toh nanti mau nikah jg, ngapain buru2, lgpl dia lg usaha jadiin anaknya pengurus istal simpanan klo pergi ke Scotland gagal total usahanya. Jd deh dia pura2 patah kaki trs minta Patrick nemuin Sophie di rumahnya malem2. Dasar emang rejeki Patrick, Sophie nyuruh dia naik tangga ke kamarnya.
Yg lucu adl, setelah itu smua org d rmh Sophie tau ada tangga dbwh kamarnya, dikira Sophie kawin lari bkn ma Braddon. Trs papa mama Sophie lgs serbu kamarnya cari surat farewell. Mama ke meja tulis eh papanya liat ktmpt tidur ada Patrick. Papanya lsg matiin lilin trs narik mamanya keluar kamar nenangin klo Sophie pasti balik.
Gokil dasar!
Emamg bener juga reason papanya klo mamanya tau trs teriak, mau ga mau pelayan tau. terus reputasi Sophie bisa ancur.


message 2: by Rennie (new)

Rennie wuakakakaka...kereeen^^d gak sabar nunggu terjemahannya aja, englishnya tante EJ susah sih^^
tapi sophie tau gak kalo yg dateng ke kamar dia tuh patrick? doh patrick juga gak nolak ya liat cewek pasrah..dasaaaar...


Adinda Owen Anderson Sebenernya malam itu Sophie maksa Braddon krmhnya utk elope. Dia minta Braddon pake jaket yg ada tudungnya trs pake kumis palsu. Mknya bgt Patrick dateng (pake asesoris yg diminta) dikirannya Braddon trs suruh dia naik tangga ke kamarnya. Sbnrnya Sophie mau putusin pertunangan eh malah Patrick cium dia. Bgt tau itu Patrick, langsung deh tancap gas. hehehehehe....
Permasalahan cerita ini bnyk salah paham hero&heroine spt Patrick yg ngira Sophie in love ma Braddon krn mlm itu yg dikira Braddon disuruh naik ke kamarnya; Patricknya jg ga bnyk cerita mslh dia. Jdnya berantem trs dgn cara saling mendiamkan.
Seru deh, apalagi Patrick dipropose jd Duke tp malah lupa.

Jadi makin jatuh cinta ma Patrick..


back to top