Mery's Reviews > The Capture

The Capture by Kathryn Lasky
Rate this book
Clear rating

by
1961006
's review
Apr 13, 12

bookshelves: lepas
Read from January 06 to 07, 2011

Covernya lucu...
Ceritanya bagus...
Sukaaa....

Biasanya burung hantu itu kan kisahnya selalu seram-seram, tapi di sini petualangan Soren dan Gylfie seru banget. Gak seram sama sekali.

Ternyata jadi burung hantu pun banyak banget yah peraturannya. Pake upacara segala. Upacara Tulang, Daging. Belajar terbang. Dan lain-lain. Kocak.


Aku suka banget sama tokoh Soren huehehe... Soren layaknya anak kecil biasa yang kepingin tahu lebih banyak tentang segala hal.
Nanya mulu gitu...


Jadi pengen nonton filmnya =__=
1 like · Likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read The Capture.
Sign In »

Comments (showing 1-3)




dateUp arrow    newest »

Truly sampai buku ke 4 siap dlempar kepasaran....


Mery Truly wrote: "sampai buku ke 4 siap dlempar kepasaran...."

memang buku 3 nya udah diterbitin, mbak? baca yang kedua dulu deh :D


Truly udah diterjemahkan kok lagi dicetak
kalo buku keempat baru selesai terjemahannya
*ngintip dapur penerbitnya*


back to top