e.c.h.a's Reviews > Kisah Langit Merah

Kisah Langit Merah by Bubin Lantang
Rate this book
Clear rating

by
1960904
's review
Sep 11, 10

bookshelves: dunia-digenggaman-ku, fiksi, milik-sendiri, indonesian
Read from September 08 to 11, 2010 — I own a copy

Baca bareng Mbak Roos, Mbak Miaaa, Ucha dan Azia....

*****

Amazing story with amazing ending.
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Kisah Langit Merah.
sign in »

Reading Progress

09/07/2010 page 31
10.0% "hidup mesti dijalani dengan apa yang ada, bukan dengan apa yang seharusnya ada."
09/10/2010 page 318
100.0% "Carpe diem!"

Comments (showing 1-13 of 13) (13 new)

dateDown_arrow    newest »

Nenangs hahahaha....in the end "carpe diem" yah??
susah ya ngereviewnya? :)


e.c.h.a susah bangetttt Mas Nenangs....pokoknya amazing ending lha hehehehe


ucha ngasih list ke ketua buat napak tilas wiskulnya Langit - Daria

* Pempek Abing - Casablanca
* Bakso Erik - Matraman
* Ayam bakar solo - Megaria
* Soto mi bogor - Boulevard Kelapa Gading
* Bubur ayam sukabumi - Tebet


Roos Berangkaaaaaaaaat!!!...*inget ketua lg pengen sendiri*


message 5: by Speakercoret (new)

Speakercoret ini bubur ayam sukabumi yg sebelah mana nih cha, yg dipengkolan apa yg deket superindo? :p
tmpatnya enakan yg sprindo..
tp tetep gw ga doyan tu bubur pake telor *bgidik*
mending makan somay disitu mah, apa batagor, apa empek2 :p
*nyamber aja*


Sweetdhee Ikuuuuut..


indri mauu..


ucha kayanya yg di pengkolan deh..
yang superindo yang mana ya?
belum pernah tuh.
pake telor enak lagi mba, hmmm..



Speakercoret wrote: "ini bubur ayam sukabumi yg sebelah mana nih cha, yg dipengkolan apa yg deket superindo? :p
tmpatnya enakan yg sprindo..
tp tetep gw ga doyan tu bubur pake telor *bgidik*
mending makan somay disi..."



message 9: by Speakercoret (new)

Speakercoret ucha wrote: "kayanya yg di pengkolan deh..
yang superindo yang mana ya?
belum pernah tuh.
pake telor enak lagi mba, hmmm..


"


superindo deket pasar bunga itu lho....
disitu ada bubur sukabumi juga....
hwahahah yg doyan mah doyan cha, gw mah ga doyan, kalo makan bubur disitu ya ga pake telor... tp seringnya ya milih yg lain aja...
mpek2nya juga enak, dia potong dulu baru goreng, jadi gariiing.... biasanya kan yg lain goreng dulu baru dipotong...


Nenangs telornya mateng apa mentah?


message 11: by Speakercoret (last edited Sep 28, 2010 08:54PM) (new)

Speakercoret Nenangs wrote: "telornya mateng apa mentah?"

telor mentah, yg disiram bubur panas.... biar jadinya mateng, tetep aja..... :p


message 12: by ucha (new) - rated it 5 stars

ucha oh deket pasar bunga, wah perlu dicoba juga nih :)


e.c.h.a Itu soto mi Bogornya di sebalah mana? *ketua lagi males jalan jauh*


back to top