Yunita1987's Reviews > Fly Him to The Moon

Fly Him to The Moon by Mariskova
Rate this book
Clear rating

by
3028242
's review
Oct 16, 10

Read from October 14 to 16, 2010

Menurutku nih buku rada aneh deh, kenapa? karena judulnya uda gak nyambung dengan cerita didalamnya...hehehe..mungkin harus nanya sama nih pengarangnya, kenapa judulnya itu..:)

Ceritanya sih menurutq biasa aja, kisah persahabatan antara dua wanita bernama Anjani dan Jelita, dari namanya uda ketebak banget ya,kalo Jelita pasti cantik banget sedangkan Anjani tomboy.
jadi cerita tuh, ada cowok bernama Donny yang sebenarnya Anjani mulai suka ma tuh cowok, tapi karena Jelita yang cantik akhirnya Donny hanya melihat kecantikan dari Jelita dan mereka pacaran. Hingga akhirnya Jelita memutuskan secara sepihak kepada Donny.
Mulai deh masalah muncul, Donny mencoba untuk bunuh diri, Donny minta tolong Anjani untuk bantu dia agar bisa baikan lagi dengan Jelita tetapi Anjani menolak, hingga Jelita marah-marah tanpa alasan kepada Anjani. Dan selanjutnya, Anjani dan Jelita bertengkar, Anjani coba mendekati Donny, akhirnya Donny jadi mulai menyukai Anjani. (so intinya simple banget kan)
Tetapi gak tau kenapa nih buku bisa tebal ya, ampe 300an halaman, padahal ceritanya cukup sederhana.
Mungkin karena ada karakter-karakter lain, seperti Togar, pembantu, adiknya Anjani, ibu dan ayah Anjani,mantan-mantanya Jelita, pacar gelapnya Jelita, dan lain-lain, jadi terlihat ceritanya komplit deh......:)




1 like · likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Fly Him to The Moon.
sign in »

Reading Progress

10/14/2010 page 25
7.0% "Ada Jelita, Anjani dan Donny, setelah itu ada siapa lagi ya?? lanjut...."

No comments have been added yet.