Idle Hippo's Reviews > The Kite Runner

The Kite Runner by Khaled Hosseini
Rate this book
Clear rating

by
540865
's review
Apr 24, 08

bookshelves: book-to-movies, fiksi
Read in April, 2008

I lay in the dark the night Rahim Khan called and traced with my eyes the parallel silver lines on the wall made by moonlight pouring through the blinds. At some point, maybe just before dawn, I drifted to sleep. And dreamed of Hassan running in the snow, the hem of his green chapan dragging behind him, snow crunching under his black rubber boots. He was yelling over his shoulder: For you, a thousand times over!

There's nothing to tell...
Story that almost everyone knows about.
Story about Amir and his friendship with his devoted servant, Hassan.
Story about the kite flyer and the kite runner.
Story that breaks my heart in so many different ways.
Story that can not easily washed away from my mind.
Story about love, jealousy, turmoil country, betrayal, redemption, retribution, acceptance and ultimately...forgiveness

There is a way to be good again...
and of course, the haunting lines.. For you, a thousand times over!

Begitu beres baca bukunya langsung disambung nonton filmnya. Gak tau kenapa, perasaan filmnya terkesan kurang greget, jadi gregetan sendiri sambil grogotin jagung rebus nontonnya (abis 5 tongkol!)
Mending baca bukunya deh.
10 likes · likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read The Kite Runner.
sign in »

Comments (showing 1-6 of 6) (6 new)

dateDown_arrow    newest »

Roos Gila...5 tongkol jagung habis....ehmm pantes...gigi ompong semua tuh pastinye ye....hahaha.

Menyusul baca deh kalo gitu ...secara kemarin diketawain sepupuku...gara-gara keukeuh gak mau nonton filmnya mau baca bukunya dulu...

Gak nangis Kang nonton film ato baca bukunya?? Secara khan lelaki Melankolis eh Melow denk...hehehe.


Roos Eh Kang, Kang Erie mah dah ada langganan untuk urusan film...hehehehe, nanti bawa ajah punyaku...tuh nganggur belum kutonton dah ditonton ma sepupu...Aku mau baca bukunya dulu aje...


Idle Hippo gua sendiri gak nyadar kalo udah ngembat jagung lima tongkol, hehehe...
baca bukunya sih bisa bikin berkaca-kaca ama pegel linu lah. Adik gw sih nangis bacanya. Nonton filmnya sih ada kesan terlalu cepat ato terlalu gampang ya (perasaanku doang sih)

Mang, ini filmnya dah 2 bulan "beredar" cuman gw keukeuh pengen baca dulu bukunya. Dah baca bukunya pan? kalo dibuku si Amir pan babak belur bin bonyok abis waktu brantem ama kang asep (assef) di film sih cuman lecet2 doang, hehehe...
knapa gak diterusin ama buku hossaeni yang laen Mang? Thousand Splendid Sun. Disitu gambaran tentang pendudukan komunis, pertikaian mujahidin ama pendudukan taliban disajikan lebih "lengkap." (doyan politik pan) hehehe...

Roos, kalo mau baca Kite Runner ato Splendid Sun, jangan lupa minum jamu pegel linu yak! hehehe...


Roos Okeh...dah tersedia donk, secara kalo baca buku jumpalitan....hahahaha. Thousand Splendid Sun-nya di akomodasi ma Syl tuh...


Roos Okeh...dah tersedia donk, secara kalo baca buku jumpalitan....hahahaha. Thousand Splendid Sun-nya di akomodasi ma Syl tuh...


Sylvia EHem.. telat nih.. Baru mo baca :D


back to top