Hilda's Reviews > The Amulet of Samarkand

The Amulet of Samarkand by Jonathan Stroud
Rate this book
Clear rating

by
2708273
's review
Sep 01, 10

bookshelves: young-adult, magic
Read from August 20 to September 01, 2010

likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read The Amulet of Samarkand.
sign in »

Comments (showing 1-10 of 10) (10 new)

dateDown_arrow    newest »

Sarah ini trilogi yang gue suka banget. apalagi endingnya!


Sarah ini trilogi yang gue suka banget. apalagi endingnya!


Hilda baru baca dikit...
Barti lucu :D


Sarah emang, kocak banget bacanya. nggak kerasa serius pas lagi action kalau bartimaues lagi ngomong. wkwkwk


Mery Hoaaaaaaa hilda, welcome di dunia fans barty. hoho... :D


Hilda haha, makasih... enggak sabar baca Barty, kayaknya banyak banget yang suka ;)


message 7: by Maulida (new)

Maulida Raviola I LOVE this series! Hilda baca Artemis Fowl juga, gak? Itu juga keren banget lho.


Hilda baca Artemis Fowl, suka deh sama Artemis yang masih kecil tapi keren banget :)


Mia Queen Huwaaah dah kelar Hilda, cepeet. Ditunggu reviewnya ya. So, lanjut buku 2 dan 3 gaaa :p


Hilda hehe, bingung nulis reviewnya... makasih ya non udah minjemin :)


back to top