Adwina Ralston Cumberbatch's Reviews > Cry No More

Cry No More by Linda Howard
Rate this book
Clear rating

by
3121396
's review
Aug 18, 10

bookshelves: crying-out-loud, romance-suspense
Read from August 14 to 18, 2010

awalnya punya ekspektasi besar ke nih buku
tapiii

di tengah2 gw ngantuk bacanya
kbanyakan background story dan ga fokus
ke karakter utamanya
apalagi gw lebih suka kalo hubungan Diaz-Milla
lebih diperdalem

yah tapi pas akhir2 gw sukses dibikin sedih sih
apalagi epiloguenya,,

but still, not my favorite LH's book
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Cry No More.
sign in »

Reading Progress

08/14/2010 page 1
0.0% "i'm always a sucker for alpha male heroes.. ada yg udah baca?" 2 comments
08/15/2010 page 70
19.0% "buset ini cowo.. irit amat ngomongnya"
08/18/2010 page 368
100.0% "hmm.. biasa sih"

Comments (showing 1-4 of 4) (4 new)

dateDown_arrow    newest »

message 1: by Ren (new) - rated it 3 stars

Ren Setubuh :D
Walo suka ma adegan terakhirnya, secara keseluruhan Q benernya juga ga begitu suka ma ceritanya ini :(
Tapi banyak banget even2 yang sukses bikin Q hampir nangis kejer ^^


Adwina Ralston Cumberbatch bner bangett
blm tdur buu
hehe


message 3: by Ren (new) - rated it 3 stars

Ren Insomnia buk.
Payah nih =_=


Febrina Novilia aku setuju banget dengan pendapat kalian ber 2.
adegan akhirnyaa bwt gw nangis bombay
hikz...hikz...


back to top