Yunita1987's Reviews > Aggelos

Aggelos by Harry K. Peterson
Rate this book
Clear rating

by
3028242
's review
Jul 18, 10

bookshelves: buku-favorit
Read from July 11 to 18, 2010

Akhirnya sukses juga mengakhiri kisah Anggelos,,dan aq ingin memberikan bintang 4 buat pengarang buku,,,hehehe,,,secara buku ini bagus sih menurutq,,,
Ceritanya sih klasik banget ya,,,kisah seorang malaikat yang harus turun kebumi dikarenakan sebuah misi. Misi untuk mendapatkan sebuah Jovett,
Tetapi karena kesalahan dari seorang malaikat kecil yang biasa kita sebut dengan cupid, akhirnya panah Liyr yang digunakan cupid untuk melawan malaikat Zuiver dan hasilnya salah sasaran dan terkena ke Slaven begitu juga dengan Viola.
Inilah awal cerita kisah akan dimulai...
Viola yang memiliki seorang kekasih bernama Daniel dan memiliki seorang sahabat bernama Karen, mempunyai keinginan untuk bisa menjadi seorang penari balet dan akan mengikuti sebuah kontest yang disebut dengan Celeste Pons. Akibat konteks ini juga, membuat Viola memilih untuk tidak tinggal bersama dengan orangtuanya yang berada dinegara Paris.....
Tapi semua akan menjadi sia-sia, dikarenakan kontes tahun ini memiliki sebuah syarat, harus memiliki seorang pendamping,,membuat Viola putus asa,,,
Tetapi semua tidak terjadi, dikarenakan Karen sahabatnya memberikan semangat dan mencoba mencari pendamping yang bisa mengiringi Viola saat kontes, dan diharapkan seorang Jeff yang sebenarnya musuh berat dari Daniel, menjadi salah kandidat.
Disaat Viola yang sibuk mencari pendamping, dia berlibur ketaman,,,tapi apa yang terjadi??, Viola bertemu dengan seseorang yang aneh,,,,dan apa yang terjadi, ternyata orang aneh itu, tiba-tiba dimalam hari masuk kekamar Viola dengan mengaku bahwa dia adalah orang yang memiliki kamar viola,,,,hehehe,,,,sehingga Viola menyebut pemuda itu adalah seorang alien,,,...
Pagi hari,,apa yang terjadi, viola dan teman2nya dikenalkan dengan seorang dosen baru dan juga mahasiswa baru, yang bukan lain adalah pemuda yang disebutnya sebagai seorang alient, dan namanya adalah Slaven.
Ceritapun berlanjut, sampai akhirnya Slaven mau membantu Viola untuk menjadi pendampingnya dikontest sehingga mereka menjadi lebih sering bertemu untuk latihan.
Pada saat daniel yang mengajak viola untuk ngedate ke pacuan kuda, Slaven dan Karen pun ikutan, tetapi pada saat itu, ada sebuah kejadian mengerikan yang terjadi karena kuda yang digunakan Daniel dan Viola tiba2 lari sekencang-kencangnya, dan akhirnya Daniel terjatuh, sedangkan Viola yang ketakutan sudah pergi jauh ke hutan. Dan disaat itulah, Slaven datang menyelamatkan Viola dan apa yang terjadi karena yang membantu Viola bukan wujud Slaven yang biasa dia lihat, dikarenakan Slaven saat itu memiliki sepasang sayap putih,,,,,
Kisah semakin seru, karena ternyata misi untuk mendapatkan Jovett semakin dekat dan Zuiver yang gak disangka2 akhirnya datang.

MenurutQ, ini buku bagus ya,,karena tebakan2 yang aq kira benar ternyata SALAH,,,,sampai akhirnya membacanya terus dan terus, akan ditemukan kebenarannya,,,
Sayang aja nih,,,endingnya kurang begitu bagus, kenapa??? Karena kisah mereka tidak bersatu,,hikshikshiks,,,
Mungkin masih harus menunggu lanjutan ceritanya dulu nih dari sang pengarang Harry K. Peterson....
2 likes · likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Aggelos.
sign in »

Reading Progress

07/15/2010 page 250
47.0% "semakin seru aja nih cerita,,, jadi jatuh cinta deh aq,,ma nih buku,,, buku aggelos yang diartikan sebagai malaikat,, terlalu banyak permasalahan yang terjadi membuatq semakin penasaran dengan akhir ceritanya,,,,"

Comments (showing 1-15 of 15) (15 new)

dateDown arrow    newest »

message 1: by hasian_cinduth (new)

hasian_cinduth haha, emangnya pilem korea da harus happy ending? :p


Yunita1987 ya gimana ya daeq,,,ini cerita aq uda berharap mereka akan bersatu,,tp apa daya,,,kekasih hati yang bukan manusia akhirnya harus balik ke negerinya,,,hehehe,,,,
jadi nunggu seri berikutnya aja nih dari pengarang,,,


message 3: by hasian_cinduth (new)

hasian_cinduth ya cem video klip kerispatih dong yah da?
hehe...


Yunita1987 hehehe,,,sidae ada2 aja nih,,


Trisno wiw..kayaknya bagus banget to...jd bener2 pengen baca nih to..gak sabar lagi..eits ingat..jangan dikasih ke orang2 dulu yah hehehhehe :D


message 6: by Dona (last edited Jul 21, 2010 02:43AM) (new)

Dona @tio aka trisno,,:D
hahahaha,,,takut x keduluan orang ya,,gpp, aq habis eka aja..:D

*padahal blm dikasi pinjam pun, dasar ga tau malyu,,:D


Trisno @dona :
(tio juga gpp :P jadi ingat masa2 dulu kekekekek hueks...)
iyalah Don..harus aku yg duluan..gak mau yg ketigax...paling tidak hars yg keduax :D

tenang Don, itoku baik koq...tanpa diblg pun dia pasti mau xixixixix


Yunita1987 @ToEka
ok beres ito pun yang kedua,,padahal sinovel uda nafsu juga tuh pingin baca,,hehehe,,,,

@aac
Ok beres,,hbs toEka ya,,,,
tenang gak lamanya itu,,secara toEka baca bisa 1 jam aja uda habis tuh,,hehehe,,,


Trisno hadoh...jgn dibongkar dong rahasianya to xixixix..ntar si dona maksa2 mengembalikan dalam hari itu juga :D


Yunita1987 upssss,,,sorry toq,,,,hehehe...
jadi ya gmn duks toq,,,maaf ya...
uda ito pasti bisa 1 hari aja tuh,,secara emg menarik banget loh...


message 11: by Dona (new)

Dona @tio
hmm,,,aq udh sempat baca,,,brarti 1 hari ya,,*ngancam

@aac
makasi ya udh kasitau :D


Trisno kekekeke....semoga si dona bisa bersabar to hehehe..dan semoga minggu ini bisa menjemputnya..oh ya to.aku dah fren tuh sama si author di fb :D


Yunita1987 wah uda temanan ya ma sipengarang Aggelos,,
macam2 ditanya dulu toq,,,
kapan buku ke2 keluar,,hehehe,,,,uda gak sabaar,,
dan mohon diminta,,
si Slaven dan Viola bisa bersatu dan hidup selamanya di surga,,,wah maksa nih sepertinya aq ya,,hehehe,,,


Trisno @dona = oh no :'(

@ito = wow..ntar dong to..habis baca bukunya baru aku tanya..ato ito aja yg tanya kekekkekek


Yunita1987 ok lah,,harus ya disampein toq ke pengarangnya,,hehehe,,,


back to top