SaN~'s Reviews > Texas Wildflower

Texas Wildflower by Susan Wiggs
Rate this book
Clear rating

by
2851478
's review
Aug 03, 2010

liked it
bookshelves: owned, romance, dastan
Read from July 24 to August 03, 2010

ptama.. co di buku ini pengen gw jitak abis krn dikit2 curigaan ama ce nya..
kedua.. endingnya bener2 aneh bgt.. stlh terpisah sekian lama karena salah paham bahkan dalam keadaan ga tau kl istrinya uda melahirkan, tp begitu ktm langsung pelukan n abis deh.. begitu aja??? haih..
sebenarnya crtnya cukup bagus sih.. cuma byk bagian2 yg aneh.. yah 3 bintang cukup deh.. mau kasi 2 stgh aja sbnrnya tp sayang ga ada stghnya.. hohoho..
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Texas Wildflower.
Sign In »

Reading Progress

07/24/2010 page 38
8.58%
show 3 hidden updates…

Comments (showing 1-11 of 11) (11 new)

dateDown arrow    newest »

message 1: by [deleted user] (last edited Aug 03, 2010 06:56AM) (new)

aku baru baca stgh trus jadi males bacanya gara2 byk bnget salah pahamnya.. abis baca review sann jdi tambah males ngelanjutin.. >.< hehe


message 2: by nurmawati (new) - added it

nurmawati hahaha udah tamat ya sann...emang pada kurang puas ama endingnya....
tapi baca aja melissa...gw suka kok ceritanya ...


message 3: by Sweety (new)

Sweety untung ga beli, tapi kalo ada yang minjemin,gw bakal baca sich


message 4: by nurmawati (new) - added it

nurmawati Maafkan daku sodari2...belom nerusin bacanya karena lagi baca thriller hehe....
Nanti pasti dilanjut karena gw suka cerita dan settingannya...terutama gw suka karena ini karangan susan wiggs idola gw ^^


SaN~ iye bener guys.. ga rugi sih ga beli..
kalo ada yg pinjemin bole lah baca2..
crtnya sbnrnya ok.. cuma ya itu deh.. byk bgt slh paham n endingnya aneh banget..
intinya yah so so aja deh bukunya..


annisa belikov casillas huhahahaha...emang endingnya terpaksa banget tuh...makanya garing gw bacanya...^^


Aline Hehehe.. ternyata bener jg, bnyk yg ga suka ending-nya, makanya aku jg ragu mo beli ^^ tp klo san mo minjemin aku ga nolak deh! wkwkwkwk.. *kedip2 ke san* :D


SaN~ Gmpg lin.. Ntar gw pinjemin deh next gath.. :D icha.. Iya ya emang garing bgt.. :(


SaN~ Gmpg lin.. Ntar gw pinjemin deh next gath.. :D mba dian.. Iya ya emang garing bgt.. :(


Aline @ san
klo gitu mari kita secepatnya menentukan tanggal gath berikutnya! hahahaha *lgs semangat '45*


message 11: by Astri (new)

Astri  Nasthasia Videlia Hahaha... Aline Napsuu... woakkakwkakw....


back to top